news
LIGA INTERNASIONAL
Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 Indonesia di Turnamen AFC-UEFA 2019
13 August 2019 09:58 WIB
berita
MANDALAY - Timnas U-16 Indonesia akan turun dalam AFC-UEFA Assist Program. Tajuk resminya adalah U-16 Boys Elite Football Tournament 2019. Program kerja sama AFC dan UEFA ini untuk kawasan Asia Tenggara diselenggarakan di Mandalay, 14-18 Agustus 2019.

Selain Indonesia, ada tuan rumah Myanmar. Lalu dua negara kuat di sepak bola dunia, yaitu Korea Selatan dan Montenegro. Jadwal pertandingan dan siaran langsung sudah dibagikan panitia.




Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Minggu 15 Desember
- Jadwal Final Bulu Tangkis BWF World Tour Finals 2019, Minggu 15 Desember




Indonesia pada hari pertama pertandingan melakoni jadwal menghadapi Myanmar. Lalu pada laga kedua melawan Montenegro. Baru di laga terakhir menantang Korea Selatan.

Semua pertandingan ini bisa ditonton di MySports, MRTV, atau ChannelK. Tiap hari ada dua pertandingan, sore dan malam. Sebagai catatan WIB setengah jam lebih cepat dari waktu di Mandalay.


Baca Juga :
- Dua Pemain Timnas U-22 Indonesia Sudah Bergabung dalam Latihan Persebaya
- Ditarik Juara Liga Malaysia, Eks Pelatih Fisik Timnas U-19 Tidak Sulit Beradaptasi di Kota Sabah


Skuat nasional Indonesia yang dilatih Bima Sakti sudah tiba di Mandalay. Mereka langsung merapat ke Myanmar, usai bertanding di Chonburi dalam Piala AFF U-15 2019.

Ajang ini menjadi pemanasan yang bagus buat Indonesia. Sebelum turun di kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah kualifikasi di Jakarta, September mendatang.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news