OTO SPORT
Tragis! Kepala Pembalap Ini Dihantam Motor Lawan, Penonton Unggah Videonya
13 August 2019 08:06 WIB
berita
Pablo Cabero dengan kecepatan tinggi menabrak pembatas tumpukan jerami.
LEON - Momen mengerikan terjadi di Sirkuit Urban La Beneza, Leon, Spanyol. Seorang pembalap motor hilang kendali. Miguel Angel Fernandez  menghantam kepala pembalap lain yang terjatuh. 

Deeeeg..! Jantung terhentak terasa mau copot. Pablo Cabero dengan kecepatan tinggi menabrak pembatas tumpukan jerami. Sontak dia terjatuh, tapi mencoba untuk bangkit kembali.
 
Naas benar. Dari arah belakang, Miguel Angel Fernandez kehilangan kendali. Dia langsung menghantam kepala Pablo Cabero. Para penonton berterikan minta tolong. Dua petugas medis bergegas membantu kedua pembalap. 


Baca Juga :
- Arema FC Perkenalkan Apparel Baru, Pasca tak Lagi Gandeng Munich X
- Hasil Undian Grup Piala Dunia U-17 2019, Argentina dan Spanyol Satu Tempat




Cabero dilarikan ke klinik kesehatan. Dalam video yang diunggah seorang penonton, pembalap itu seperti tak sadarkan diri. Sementara itu, Fernandez masih bisa melanjutkan balapan tanpa cedera.

Berbicara kepada media lokal setelah insiden itu, Cabero mengatakan: "Video itu memang terlihat menakutkan karena terputus."


Baca Juga :
- TVN: Real Madrid Cuci Gudang, Ada yang Minat?
- Oneprix 2019 Bakal Manjakan Fan Balap Tanah Air


"Sepertinya video itu meninggalkan saya tak sadarkan diri. Tapi saya tidak kehilangan kesadaran setiap saat. Itu seperti pukulan kuat dan itu saja, jujur," ujarnya.*

 

news
Penulis
Suryansyah
news