LIGA ITALIA
Bantu Taklukkan Madrid, Pemain Incaran Inter Ini Dipuji Pelatih Roma
12 August 2019 15:22 WIB
berita
Edin Dzeko membantu Roma mengalahkan Real Madrid melalui adu penalti.
ROMA - Paulo Fonseca memuji komitmen Edin Dzeko setelah sang striker membantu Roma mengalahkan Real Madrid melalui adu penalti.

Roma melanjutkan awal tak terkalahkan di bawah Fonseca pada Minggu (11/8) malam. Il Lupi menahan Madrid bermain imbang 2-2 di waktu normal dan menang 5-4 melalui adu penalti. Roma pun mengangkat trofi Mabel Green Cup.


Baca Juga :
- Remaja 16 Tahun Ini Incar Jersey Nomor 7 Manchester United, Sanchez Potensi ke Inter
- Suporter Menurun, Napoli Hanya Jual 9 Ribu Tiket, Inter Memimpin dengan 40.000




"Itu adalah malam yang hebat, dengan kedua belah pihak bermain bagus," kata pelatih Paulo Fonseca setelah pertandingan.

“Kami memiliki babak pertama yang bagus dan menciptakan beberapa peluang besar. Kami mungkin mengambil lebih sedikit peluang yang pantas kami terima, tetapi hasilnya tidak penting."


Baca Juga :
- Kelebihan Berat Badan, Lukaku Absen Laga Pembuka Inter
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG


"Yang penting malam ini adalah ketahanan pemain saya melawan tim seperti Real Madrid, mencoba memaksakan permainan dan ide-ide kami untuk masa depan."

Dzeko memulai pertandingan persahabatan, meskipun ada hubungan dengan Inter yang semakin intensif dalam beberapa hari terakhir. Dia mencetak gol dalam pertandingan persahabatan yang mengesankan.

"Dia pemain yang sama yang saya lihat pada hari pertama saya di sini. Dia selalu bekerja dengan tulus, dia sangat profesional dan hasilnya ada untuk dilihat semua orang," ujar sang bos soal Dzeko.

"Dzeko pemain kami. Dia memasukkan lagi kinerja penting melawan Madrid. Dia pemain yang berkualitas tinggi, tidak ada keraguan tentang itu."*
 

news
Penulis
Suryansyah
news