news
LIGA INGGRIS
Ini Alasan Penggemar Chelsea Tetap Ceria Meski Diperdaya Setan Merah
12 August 2019 15:02 WIB
berita
Sepakan Tammy Abraham di menit keempat membentur tiang gawang
LONDON - Bos Chelsea Frank Lampard membuka kampanye Liga Premier dengan pahit. The Blues digunduli Manchester United 4 gol tanpa balas. Hal positif apa yang bisa diambil dari pertandingan itu?

Semua mata tertuju pada pencetak gol sepanjang masa klub, Lampard di Old Trafford, Minggu (11/8) yang memimpin pertandingan liga pertamanya sejak mengambil alih Chelsea.




Baca Juga :
- Ketenangan Dan Gosling Bantu Bournemouth Petik 3 Poin di Stamford Bridge
- Juventus Berharap Ketemu Tottenham atau Chelsea di Babak 16 Besar




Mantan pemain internasional Inggris menggantikan Maurizio Sarri di musim panas, yang berangkat ke juara Serie A Juventus. Penunjukannya telah membagi pendapat. Beberapa orang berpikir ia adalah pilihan yang tepat. Yang lainnya bersikeras bahwa Lampard tidak memiliki cukup pengalaman.

Dan hasil melawan tim Manchester United akan menimbulkan lebih banyak kekhawatiran. Sementara skor 4-0 menjadi tamparan telak. Tapi jika usaha Tammy Abraham di menit keempat tidak membentur tiang, itu bisa menjadi cerita yang berbeda.


Baca Juga :
- Persaingan Liga Champions Buat Motivasi Skuat Chelsea Bangkit
- Berbatov Sarankan MU Tidak Beli Erling Haaland, Fokus Saja Pada Trio Ini, Lebih Hebat


Lampard memilih untuk memulai dengan formasi 4-2-3-1 yang digunakan pada pra-musim dan itu terlihat mulus pada waktu-waktu tertentu.

United unggul melalui penalti Marcus Rashford dan kemudian mulai membaik. Chelsea terus mengendalikan penguasaan bola dan membentur tiang gawang lagi sebelum jeda. Tetapi Lampard senang dengan peluang yang tercipta sepanjang pertandingan.

Dia terkesan dengan kinerja Mason Mount, yang menyerahkan debut Liga Premier-nya. Lampard mengenal pemain berusia 20 tahun itu dengan baik dari waktu mereka bersama di Derby County. Dia lebih disukai daripada Christian Pulisic di sisi kiri.

Mount menandatangani kontrak lima tahun baru di Stamford Bridge bulan lalu dan berharap diberi kesempatan bermain.

Meskipun kekalahan hari pembukaan, penggemar Chelsea masih bisa berharap musim yang positif. Kehilangan Eden Hazard jelas merupakan kerugian besar. Tetapi klub masih memiliki pemain yang bisa melukai tim.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news