LIGA ITALIA
Romelu Lukaku Mengamuk Bersama Inter
12 August 2019 14:25 WIB
berita
Lukaku memberi bukti.
MILAN - Romelu Lukaku mengamuk bersama Inter Milan. Debutnya ditandai dengan gelontoran 4 gol. Dia mengantar kemenangan 8-0 atas Virtus Bergamo.

Lukaku tinggalkan Manchester United musim panas ini. Penyerang Belgia itu ditransfer seharga 73 juta poundsterling. Dia pun tak mau mengecewakan Nerrazzurri yang mahal menebusnya.


Baca Juga :
- Remaja 16 Tahun Ini Incar Jersey Nomor 7 Manchester United, Sanchez Potensi ke Inter
- Suporter Menurun, Napoli Hanya Jual 9 Ribu Tiket, Inter Memimpin dengan 40.000




Tampil perdana di skuat Antonio Conte, Minggu (11/8), Lukaku memberi bukti. Meski Virtus Bergamo hanya tim Serie D, setidaknya Lukaku telah membangun kebugaran menjelang kampanye Serie A.

Pemain 26 tahun vakum di pra-musim, setelah tidak tampil untuk Manchester United sama sekali di musim panas menjelang peralihannya ke Italia - dan absen dari skuat Inter yang menghadapi Valencia pada Sabtu.


Baca Juga :
- Kelebihan Berat Badan, Lukaku Absen Laga Pembuka Inter
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG


Tetapi pada debutnya untuk tim barunya, Lukaku langsung moncer. Empat gol dikemas lewat tampilan fisiknya yang khas. Lukaku mencetak gol pertama ketiga, keenam, ketujuh dan kedelapan Inter. Sementara empat gol pasukan Conte lainnya dikemas oleh Matias Vecino dan Sebastiano Esposito yang masing-masing mengemas dua gol.*


 

news
Penulis
Suryansyah
news