LIGA INGGRIS
Lampard Terpana Dikritik Mourinho
12 August 2019 08:39 WIB
berita
Frank Lampard membalas Jose Mourinho setelah mantan bosnya merobek taktik Chelsea-nya.
MANCHESTER - The Special One, yang kembali ke Old Trafford sebagai pakar Sky Sports, memgkritik Frank Lampard. Jose Mourinho menilai Lampard salah memilih pemain.

Akibatnya pemain Chelsea banyak bikin kesalahan yang mendasar. Karuan The Blues harus menyerah empat gol tanpa balas dari Manchester United di Old Trafford, Minggu (11/8).


Baca Juga :
- Soal Pogba, Solskjaer Pertegas Tidak Akan Tinggalkan Man-United
- Leroy Sane Mulai Proses Pemulihan, Diberi Semangat oleh Legenda Klub Rival




Mourinho juga menuduh tim lamanya terlalu lunak dan tidak cukup agresif. Chelsea tanpa Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, dan Willian karena cedera - sementara N 'Golo Kante hanya bisa turun dari bangku cadangan.

Tetapi Mourinho mengarahkan jari pada pilihan trio Mason Mount yang tidak berpengalaman, Andreas Christiansen dan Tammy Abraham.


Baca Juga :
- Lampard Lebih Bahagia Kalah dari MU Ketimbang Ditahan Imbang Leceister
- James Mengesankan karena Mematok Standar Tinggi untuk Diri Sendiri


Lampard tampak terpana oleh kritik Mourinho. Dia membalas dengan mengatakan dia tidak bisa memilih pemain yang cedera.

 “Saya tidak perlu terlalu khawatir tentang apa yang orang lain katakan, para pakar, tetapi yang jelas adalah skuad adalah skuad yang kami miliki dan saya percaya akan hal itu," ujar Lampard.

“Aku tidak bisa menyeret orang keluar dari ruang medis, apakah mereka berpengalaman atau tidak. Para pemain yang kami mainkan hari ini, dan di bangku cadangan, adalah para pemain yang kami miliki," papar mantan anak asuh Mourinho itu.

Tapi, dia mengakui pemainnya membuat empat kesalahan fatal dan membuahkan empat gol kemenengan Setan Merah.

"Ini realitas bagi kita semua. Itu bukan pertandingan 4-0 untuk waktu yang lama, tapi kami harus menerimanya," tandasnya.*

news
Penulis
Suryansyah
news