news
TOP INTERVIEW
David Luiz: Lega Bisa Satu Tim dengan Lacazette dan Aubameyang
12 August 2019 14:41 WIB
berita
Bek anyar Arsenal David Luiz mengaku siap memberikan yang terbaik untuk skuat London Utara./Istimewa
LONDON – Kepindahan David Luiz ke Arsenal FC mengejutkan publik Liga Primer. Pasalnya, bek asal Brasil itu menyeberang dari Chelsea FC, yang merupakan rival satu kota The Gunners di London Utara. Maka itu, Arsenal Player mendapatkan waktu untuk mendengar penjelasan langsung dari Luiz. Berikut wawancara dengan pemain 32 tahun tersebut:

David, selamat datang di Arsenal. Bagaimana rasanya bergabung kemari?




Baca Juga :
- Arsenal Akan Tawarkan Granit Xhaka ke Monchengladbach, Demi Pemain Ini
- Tenggat untuk Pelatih Arsenal Sudah Ditetapkan




Terima kasih. Rasanya luar biasa. Ini siklus baru dalam hidup dan karier saya sebagai pemain. Saya tumbuh menonton banyak pertandingan Arsenal, terutama para pemain hebat dari masa lalu. Saya senang mencoba membantu klub ini meraih hal besar.

Selalu jadi langkah besar menukar klub London Barat (Chelsea) dengan London Utara (Arsenal). Perspektif Anda mengenai hal ini....


Baca Juga :
- Jadwal Liverpool hingga Akhir Tahun Masih Relatif Mudah
- Pengalaman Baru, Praveen/Melati ke 16 Besar setelah Berkenalan dengan Angin


Siklus saya telah berakhir di sana. Dan saya memiliki kesempatan datang ke klub besar lain. Dalam hidup, saya suka menjalani tantangan. Saya tidak takut mencoba sesuatu. Saya pikir tidak banyak pemain akan membuat keputusan seperti ini. Jadi seperti yang saya katakan, siklus saya di Chelsea telah selesai dan kini saya bersemangat memulai babak baru di sini.

Apa yang paling  menarik dari Arsenal sehingga Anda datang kemari?

Ini adalah klub besar, tidak hanya di Inggris, tetapi di seluruh dunia. Semua orang tahu seberapa besar Arsenal. Ketika saya memiliki kesempatan datang ke klub besar semacam ini, saya harus mengambilnya. Itu sebabnya saya di sini.

Anda mengenal (pelatih) Unai Emery saat bermain di PSG. Apa dia berperan dalam keputusan yang Anda ambil?

Cukup besar. Saya mengenalnya, saya kenal beberapa orang dari klub. Saya tahu kualitas tim, para pemain, dan itulah yang membuat saya bersemangat untuk memenangkan hal-hal besar di sini. Sepanjang hidup, saya selalu memulai musim dengan tujuan untuk meraih banyak hal. Tidak akan berbeda di sini.

Saya datang dengan mentalitas ini karena alasan inilah yang membuat saya pindah ke Arsenal. Inilah yang membuat saya merasa baik setiap hari. Saya harus berlari karena satu alasan, untuk satu tujuan, dan tujuan saya adalah untuk memenangkan banyak hal dengan Arsenal.

Ini musim panas yang hebat bagi Arsenal, banyak pemain baru datang. Siapa yang Anda nantikan untuk bermain bersama?

Seperti saya katakan, kami punya skuat yang hebat dengan banyak kualitas dan saya berharap saya, Dani Ceballos, dan Nicolas Pepe mampu memberikan banyak untuk tim ini untuk mengembangkan diri menjadi yang terbaik.

Anda telah bermain 11 kali melawan Arsenal selama bersama Chelsea. Kenangan apa yang muncul di benak Anda?

Laga yang selalu sulit, antara dua tim besar, tetapi selalu bisa dinikmati. Ini pertandingan terbaik untuk para pemain, mereka harus merasakan permainan semacam ini. Bagi saya itu tidak berbeda. Saya selalu senang bermain game besar.

Pemain Arsenal mana yang selalu memberi Anda waktu yang sulit?

Tentu selalu para striker! Lawan-lawan seperti inilah yang harus saya coba hentikan ketika di lapangan. Saya senang dan lega kini satu tim dengan (Alexandre) Lacazette dan (Piere-Emerick) Aubameyang. Jadi sekarang (akan) jauh lebih mudah!*NURUL IKA HIDAYATI

loading...
I
Penulis
I Gede Ardy E
news
news