news
UMUM
Play-Off Liga TopSkor U-12, Permainan Tim-tim Grup Top Mulai Membaik
12 August 2019 14:33 WIB
berita
Laga Grup Top Tajimalela(Hijau) Vs Beringin Pratama (Merah)/Foto: Husni Yamin
JAKARTA – Pekan kedua Play Off Liga TopSkor U-12 2019 Grup Top telah bergulir. Beberapa pertandingan muncul sebagai kejutan. Alasan masih beradaptasi dengan kondisi lapangan dan sistem permainan nyatanya tidak berjalan lama. Buktinya pada pekan kedua ini tim yang bermain monoton di awal laga kini mendobrak sebagai tim berbahaya.

Contohnya Tunas Prima Bekasi yang menampilkan permainan agresif dan menyerang. Tunas Prima mengalahkan Ragunan SS dengan skor meyakinkan 4-0 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (10/8) sore. Kemenangan Tunas Prima Bekasi, dihasilkan melalui dua gol M.Bayu menit ke-9 dan 24 serta dua gol M. Leonil (21 dan 39).




Baca Juga :
- Preview Play-Off Liga TopSkor U-12, Maisa Langsung Menantang Pemuncak Klasemen
-




Ini menjadi kemenangan terbesar pertama dalam Play-Off LTS U-12. Sebelumnya rekor kemenangan tertinggi diraih oleh M’Private yang menang skor 4-1 atas Buperta. Pelatih Tunas Prima Bekasi, Dadan Hidayat sebelum pertandingan memang motivasi para pemainnya untuk memburu kemenangan.

"Performa anak-anak jelas berbeda jika dibandingkan pertandingan awal. Di awal sangat terlihat kecanggungannya dalam bertanding. Kini mereka bermain dengan kerja sama tim yang baik. Artinya ada perkembangan yang baik semoga performa ini terus dapat dipertahankan," kata Dadan.


Baca Juga :
-
-


Sementara itu, tim Toyo Haryono bisa dibilang cukup siap dalam menjalani Play Off Liga TopSkor U-12 musim ini. Walaupun baru tampil perdana pada pekan kedua, wajah-wajah pemain Toyo Haryono tidak sedikit pun menunjukan kegugupan.

Menjamu SSB KBR, pasukan asuhan pelatih Budianto itu bermain penuh percaya diri sejak awal babak pertama. Hingga akhirnya menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas KBR. Gol Toyo Haryono diciptakan Naufal Fajri menit ke-24 dan Albam Jovarian (46).

“Albam mempunyai skill bagus. Dalam usianya saat ini cara dia mendribel bola dan melewati lawan cukup baik. Saya memang sengaja memanfaatkan kelebihannya dan tugaskan dia untuk selalu suplai bola dari samping untuk penyerang kami,” ujar Budianto.

“Sebenarnya banyak peluang yang didapat. Namun penyerang kami belum dapat memaksimalkan. Mungkin ini yang akan menjadi pekerjaan rumah bagi kami dalam mempersiapkan untuk laga selanjutnya,” ia menambahkan.*Nizar Galang Gandhimar

 

Hasil Pertandingan

Sabtu, 10 Agustus 2019

Indonesia Eagles 0 vs 3 ISA MB

Toyoharyono 2 vs 0 ssb KBR

BSS LFA 0 vs 1 Matador Mekarsari

Buperta 2 vs 0 Maisa Bekasi

Depok Putra 0 vs 3 M'Private

Tajimalela 0 vs 0 Beringin Pratama

Soccer One 0 vs 2 SMPIT Taruma

Ragunan SS 0 vs 4 Tunas Prima Bekasi

loading...
news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
news
news