news
LIGA ITALIA
Napoli Berpaling kepada Llorente
12 August 2019 13:06 WIB
berita
Striker jangkung Fernando Llorente bisa direkrut Napoli dengan gratis.-Topskor.id/istimewa-
NAPOLI - Lini serangan tetap menjadi prioritas Direktur Olahraga SSC Napoli Cristiano Giuntoli saat ini. Sebab penyakit musim lalu, seret gol masih terlihat dalam uji coba pramusim. Pada mereka menciptakan banyak peluang.

Menurut harian Il Mattino, sebentar lagi klub milik Aurelio De Laurentiis akan merampungkan negosiasi dengan PSV Eindhoven. Hirving Lozano bisa didapatkan dengan 42 juta euro (sekira Rp674 miliar). Gaji 4,5 juta euro permusim telah disepakati. Tinggal membahas soal bonus dan hak citra.




Baca Juga :
- Gattuso Sepakati Kontrak Hingga Juni 2021, Napoli Bayar Rp 23,8 Miliar untuk 6 Bulan
- Dipecat Napoli, Arsenal Sudah Kontak Ancelotti




Besok Giuntoli akan kembali bicara dengan Mino Raiola untuk menyelesaikan masalah hak citra yang sampai sekarang menjadi hambatan operasi Lozano. Mereka mungkin menemukan solusi dalam waktu dekat karena agen kaya itu bersedia melepaskan hak citra asalkan gaji pemain dan komisi ditingkatkan.

Bergabungnya Lozano tidak otomatis menyelesaikan problem I Partenopei.  Mereka mencari satu pemain yang sangat dinamis dalam area 20 meter di muka gawang. Peran itu sudah dipercayakan kepada Arkadiusz Milik, satu-satunya striker sentral yang tersedia. Blunder yang dilakukannya dalam laga lawan FC Barcelona di Miami, Rabu (7/8), membuat nilainya turun.


Baca Juga :
- Carlo Ancelotti Dipecat Napoli
- Napoli Menyongsong Era Baru


Satu penyerang lagi adalah Dries Mertens yang tiga tahun lalu disulap pelatih Maurizio Sarri untuk peran itu. Dengan sedikitnya stok acuan di lini depan, maka wajar kalau Napoli mengincar pemain yang dapat mendulang gol-gol penting.

Giuntoli sudah punya rencana dan melibatkan Fernando Llorente. Dalam dua musim terakhir, Re Leone memperkuat Tottenham Hotspur. Dia tampil dalam 35 pertandingan tapi hanya menghasilkan 2 gol. Tapi pelatih Mauricio Pochettino selalu menganggap pemain berpostur 195 cm itu sebagai alternatif Harry Keane.

Di akhir musim, Llorente tidak memperpanjang kontrak dan saat ini berlatih sendirian, sambil menunggu tawaran yang tepat. Napoli sedang memikirkan eks penyerang Juventus FC itu. Permintaan gaji 4 juta euro untuk tiga musim ke depan bisa jadi ganjalan. Bagi De Laurentiis angka tersebut tidak masuk akal, terutama mengingat Llorente sudah berusia 34 tahun.

Mauro Icardi juga menjadi salah satu incaran Napoli tapi tidak akan menjadi operasi mudah. Pasalnya, FC Internazionale menetapkan harga 75 juta euro. Sedangkan De Laurentiis mengajukan tawaran 55 juta euro dan gaji 7,5 juta euro plus bonus untuk lima tahun ke depan.

Tapi tawaran ini dianggap tidak sesuai oleh pemain dan De Laurentiis mustail menyerah begitu saja. Masih ada 20 hari sebelum mercato berakhir.* Dari berbagai sumber

loading...
X
Penulis
Xaveria Yunita
news
news