LIGA INGGRIS
Disiarkan Langsung, Jose Mourinho Jadi Komentator MU Vs Chelsea
11 August 2019 14:29 WIB
berita
Foto - Istimewa
MANCHESTER - Jose Mourinho akan menjadi komentator sekaligus analis dalam pertandingan pekan pertama Liga Primer Inggris, antara Manchester United FC vs Chelsea FC. Laga ini akan berlangsung pada Minggu 11 Agustus 2019, mulai pukul 22.30 WIB.

Jose Mourinho bertindak sebagai komentator dalam siaran langsung yang tayang di Sky Sports. Buat pelatih asal Portugal ini partai MU vs Chelsea terbilang spesial. Karena dia pernah menangani dua klub tersebut.




Baca Juga :
- Crystal Palace Siap Bujuk Olivier Giroud Tinggalkan Chelsea
- Giroud Frustrasi dan Ingin Tinggalkan Chelsea, Abraham: Saya Banyak Belajar dari Dia




"Liga Primer adalah kompetisi khusus buat saya. Di kompetisi ini butuh banyak kerja keras untuk menang. Anda tidak bisa mengalihkan perhatian dari pertandingan di tiap pekannya," tutur Mourinho.

"Sky Sports adalah rumah Liga Primer. Merupakan kesenangan buat saya bisa bergabung dengan tim panel di sini. Kami akan membantu dalam memahami, serta menjelaskan, apa yang terjadi di setiap pertandingan."


Baca Juga :
- Solskjaer Ungkap MU Gunakan Taktik Liverpool Sendiri
- Lampard Tak Mau Penyerang Terlupakannya Hengkang dari Stamford Bridge


"Sepak bola adalah gairah besar. Itu sangat berarti buat fans. Saya berharap bisa menjadi bagian dari Liga Primer bersama mereka. Sampai nanti saya kembali ke tempat saya di tepi lapangan," tutur Mourinho.

Di Sky Sports ini Mourinho bergabung bersama panel lain. Mereka antara lain Gary Neville, Jamie Carragher, Graeme Souness, sampai Jamie Redknapp.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.