UMUM
Hadapi Laos, Indonesia Belum Menemukan Kesulitan Berarti
11 August 2019 12:11 WIB
berita
lndonesia (merah-putih) vs Laos di hari kedua Asia Rugby Sevens Trophy 2019 (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
JAKARTA - Timnas Rugby 7 Putra Indonesia kembali bertanding di hari kedua ajang Asia Rugby Sevens Trophy 2019. Di hari kedua ini, tim asuhan George Wilson bersaing untuk meraih peringkat 5,6,7 dan 8.

Setelah mencatatkan 1 kemenangan dan 1 kekalahan, Timnas Rugby 7 Putra Indonesia harus puas bersaing di perebutan peringkat 5,6,7 dan 8 turnamen. Dan di hari kedua, tepatnya Minggu (11/8), di pertandingan pertama, mereka meraih kemenangan cukup mudah.




Baca Juga :
- Timnas Rugby 7 Indonesia Ingin Hadapi Tim Kuat Lainnya, Targetnya ke Sri Lanka atau Australia
- Ini yang Dibutuhkan Timnas Rugby 7 Indonesia untuk Jadi Tim Besar




Lawan pertama yang dihadapi Indonesia di perebutan peringkat 5 besar adalah Laos. Kemenangan cukup mudah pun berhasil diraih, lantaran Nanda Septian Oloan dan kawan-kawan menggilas Laos dengan skor 26-7.

Dionysius Andi mencatatkan 2 try sukses, mengantongi 10 poin. Sementara kapten tim, Nanda, mencatatkan 2 try, dengan sukses mengonversikan 3 tendangan bonus play. Jadi, Nanda menyumbang 16 poin.


Baca Juga :
- Rugby 7 Indonesia Bisa Bersaing di Tiga Besar SEA Games 2019!
- Hasil Lengkap Asia Rugby Sevens Trophy 2019: Indonesia di Peringkat 3 dan 6


Di pertandingan kedua, Indonesia akan melawan pemenang pertandingan Afghanistan vs India, yang saat ini tengah bertanding. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah