news
LIGA INGGRIS
Liverpool Cari Kiper Baru, Masa Depan Alisson Belum Pasti
10 August 2019 20:48 WIB
berita
Kiper Liverpool Alisson Becker mengalami cedera pada betisnya.
LIVERPOOL - Kiper Liverpool Alisson Becker mengalami cedera pada betisnya. Musibah itu dihampiri saat pertandingan pembuka Premier League, Sabtu (10/8) dini hari melawan Norwich City.

Alisson tampak meradang kesakitan. Kiper asal Brasil itu harus diganti pada babak pertama. Belum diketahui persis keseriusan cederanya.




Baca Juga :
- Chelsea Ngebet Dapat Servis Werner, tapi Striker Leipzig Justru Tertarik ke Liverpool
- Roma Minta Liverpool Pinjamkan Shaqiri




Berbagai sumber sekarang menunjukkan bahwa The Reds dapat mengontrak Andy Lonergan sebagai penjaga gawang jangka pendek baru hingga Alisson kembali sehat sepenuhnya.

Alisson ketarik otot betisnya saat melakukan tendangan gawang tak lama sebelum turun minum. Kendati demikian, Liverpool mampu menuntaskan kemenangan 4-1 di kandang melawan Norwich City.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Duel Menarik Liverpool vs Manchester United
- Rashford Pakai Mesin Portabel Agar Bisa Fit Lawan Liverpool


Sementara itu, pemain yang baru dikontrak Adrian datang dari bangku cadangan sebagai pengganti Alisson. Dia melakukan debutnya melawan Canarie. 

Tetapi manajer Jurgen Klopp sekarang memiliki sangat sedikit opsi kiper lain yang tersedia baginya. The Reds belum sepenuhnya memahami sejauh mana cedera kiper Brasil itu.

Fakta di atas telah memaksa Liverpool untuk menandatangani kiper jangka pendek baru. Menurut Liverpool Echo, Andy Lonergan adalah pilihan mereka untuk peran tersebut.

Penjaga gawang veteran baru-baru ini bergabung dengan tur pra-musim The Reds di AS. Kurangnya opsi kiper membuat klub memanggil agen gratis tersebut. 

Lonergan membuat kesan yang baik selama penampilan persahabatan babak pertama melawan Sevilla. Catatan itu telah meningkatkan peluangnya untuk kontrak baru dengan pemegang gelar Liga Champions.

Kantor berita Inggris lebih lanjut melaporkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu sudah berada di Melwood dan hampir menyetujui persyaratan dalam kesepakatan dengan Liverpool. 

Selain itu, shot-stopper itu agen bebas saat ini. Dia dapat menandatangani kontrak meskipun jendela transfer ditutup.

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news