LIGA SPANYOL
Hazard Dapat Kaus Nomor 7, Fan Madrid Bereaksi, Mustahil Jejaki Ronaldo
10 August 2019 18:44 WIB
berita
Mustahil mengikuti Ronaldo, penggemar Madrid bereaksi setelah Hazard pakai jersey Nomor 7 
MADRID - Eden Hazard bergabung dengan daftar eksklusif pemain Real Madrid. Dia mengenakan jersey nomor 7 klub yang terkenal setelah nomor skuat terungkap untuk musim La Liga baru.

Tak sembarang orang tentunya bisa mendapat kaus nomor 7. Berarti gelandang Belgia akan memiliki beban yang cukup berat. Pasalnya, nomor tersebut pernah dimiliki pemain beken seperti Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez.




Baca Juga :
- Distribusi 700 Gol Cristiano Ronaldo
- Skenario Derby d'Italia, Juventus Siapkan Trequartista, Inter Ragukan Lukaku




Playmaker Hazard adalah bagian utama dalam proyek musim panas Zinedine Zidane. Dia bergabung dengan tim pada Juni lalu setelah mantra tujuh tahun dengan Chelsea.

Jelas bahwa hierarki Madrid percaya pada pemain bernilai 165 juta dolar AS ketika menyerahkan nomor 7. Hazard telah diidentifikasi oleh klub sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di garis depan Real Madrid setelah transfernya ke Juventus setahun yang lalu.


Baca Juga :
- Ini Alasan Pemain Brugge Selebrasi Ala Ronaldo di Markas Real Madrid
- Pogba Menuntut Gaji Lebih Tinggi dari Ronaldo, Seminggu Rp 9,5 Miliar


 

Dengan pengecualian selingan singkat di punggung Mariano Diaz musim lalu, jersey nomor 7 secara tradisional telah dikenakan oleh jimat tim.

Ronaldo mengisinya sepanjang mantranya dengan klub. Sebelum ke pemain Portugal kaus itu identik dengan salah satu putra favorit klub, Raul.

Sebelum itu adalah legenda Real Madrid lainnya, Emilio Butragueno, yang mewakili nomor tersebut. Ketiganya saja digabungkan untuk mencetak 938 gol, yang sejak itu diserahkan ke Belgia.

Namun, Hazard akan perlu menyalurkan talenta dari mereka yang mengenakan kaus sebelum dia untuk mempengaruhi rasa tidak enak yang tampaknya menginfeksi klub musim lalu yang membuat pelatih Julen Lopetegui dipecat.

Penggantinya di pertengahan musim, Santiago Solari, tidak dipertahankan untuk menginstal ulang. Dia digantikan pelatih pemenang Liga Champions Zinedine Zidane, yang diumumkan pada Maret 2019.

Ketidakstabilan di klub hanya menghasilkan finis di peringkat ketiga, terpaut 19 poin dari juara bertahan Barcelona. Madrid pun beberna dengan mendatangkan Hazard dan pemain internasional Serbia Luka Jovic.

Para penggemar bereaksi terhadap Hazard yang diberi nomor ikon dengan campuran dukungan dan keraguan apakah ia akan mampu menyamai prestasi para pemain termasyhur dengan memakai nomor tersebut selama bertahun-tahun.

Peluang pertama untuk melihat Hazard beraksi dalam jersey barunya akan datang ketika Real Madrid membuka kampanye La Liga melawan Celta Vigo pada 17 Agustus.*
 

news
Penulis
Suryansyah