LIGA SPANYOL
Griezmann dan Arthur Digocek dan Ter Stegen Ditaklukkan, Untung Pemain Ini Teman Setim
10 August 2019 08:59 WIB
berita
Ousmane Dembele di salah satu laga di pramusim 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Di musim 2018/19, rapor Ousmane Dembele lebih banyak diisi oleh catatan merah soal sikapnya. Bolos latihan dan sering terlambat datang. Alasannya macam-macam tapi secara fakta dia memang keranjingan main video game. Di musim baru ini Dembele tampak berbeda.

Dia datang ke pusat pelatihan FC Barcelona di Ciutat De Joan Gamper sepekan lebih awal dari semua pemain lainnya. Jadi, saat masih ada libur sepekan di jeda musim panas yang panjang lalu, Dembele sudah mulai berlatih sendiri. Seakan dia ingin menunjukkan komitmen kuat untuk tetap berada di Barca dan memberikan semua kemampuan terbaiknya.




Baca Juga :
- Sanchez Cedera Lama, Saatnya Politano Buktikan Kemampuan di Depan Conte
- Man City Krisis Pertahanan tapi Tak Punya Rencana Beli Bek Tengah, Ini Solusi Guardiola




Itu diperlihatkan di salah satu sesi latihan. Dalam pertandingan mini, Dembele menerima operan lalu bola didorong dengan cepat. Ada Antoine Griezmann dan Arthur Melo di depannya dengan penjagaan berlapis. Tanpa kesulitan, Dembele melewati dua penggawa Barca itu dengan mudah.

Di posisi yang sudah bagus, bola ditembakkan dan lagi-lagi bisa menaklukkan satu jagoan Barca lainnya, Marc Andre Ter Stegen. Untung Dembele adalah teman setim mereka sehingga bukan ancaman Barca saat mengarungi musim 2019/20 nanti. Dembele sangat diharapkan bisa tampil lebih baik daripada musim lalu.*


Baca Juga :
- Berkah! Ini Sembilan Pemain Gratisan di Liga Primer yang Kini Mainnya Keren
- Cavani Mau Datang ke La Liga dan Bergabung Gratisan ke Tim Papan Atas Ini


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!