news
KICK OFF
Lukaku Menambah Luka Icardi
10 August 2019 04:10 WIB
berita
SITUASI Mauro Icardi kini sudah terang benderang. Penyerang ini tidak lagi memiliki tempat di FC Internazionale. Nomor 9 yang dikenakannya dan sudah menjadi identitasnya kini justru telah diberikan kepada Romelu Lukaku, penyerang baru Inter. Semua sudah melupakan Icardi. Bukan hanya pelatih dan manajemen, pendukung I Nerazzurri pun kini tidak terlalu peduli lagi terhadap bintang asal Argentina tersebut. Ya, kondisi Icardi semakin buruk karena di Inter kini ada pelatih yang keras seperti Antonio Conte. Conte yang datang menggantikan Luciano Spalletti tidak penyerang yang tidak mau bekerja sama dengan timnya.

Nama Icardi bahkan tak didaftarkan Inter ke kompetisi mana pun musim ini. Keadaan itu memaksa Icardi untuk segera mencari klub baru. Juventus salah satu klub yang siap menampungnya. Akan tetapi, belum ada sikap yang serius dari Juventus untuk mengeluarkan Icardi dari Giuseppe Meazza, sementara bursa transfer di sepak bola Italia memang masih cukup panjang, hingga 2 September 2019. Kini, fakta bahwa Inter telah memberikan nomor 9 kepada Lukaku. Inter secara terang-terangan telah mengusir Icardi dari tim. Sebelumnya, Inter mencopot ban kapten dari lengan Icardi.




Baca Juga :
- Jalan Terjal Liverpool
- Kekuatan Barca Bakal Lebih Dahsyat




Sebelumnya, memang sudah muncul kabar yang kuat bahwa Icardi bukan lagi bagian dari rencana Inter. Kini, yang diinginkan Icardi adalah Juventus. Tapi, transfer ini berpotensi terjadi pada hari-hari terakhir penutupan. Lalu, ada kemungkinan bahwa Juventus akan melakukan dengan cara barter. Icardi untuk mereka dan sebagai gantinya Juventus akan memberikan Paulo Dybala. Ya, Inter kini tidak lagi memikirkan soal Icardi karena mereka akan menempatkan pemain ini dalam daftar jual, tapi dengan skema yang tentu harus menguntungkan.

Inter kini tengah mabuk dengan kehadiran Lukaku. Pemain berotot yang memiliki kecepatan mengesankan. Meski musim lalu dinilai gagal di Manchester United (MU), namun situasi tersebut tidak membuat harga Lukaku menukik. Sebaliknya, nilai Lukaku semakin meningkat. Pemain ini sarat pengalaman dan pernah mengalami masa pahit seperti di Chelsea, West Bromwich, Everton, dan MU. Lukaku sudah menjadi idola dan bersama tim nasional Belgia menjadi pemain paling produktif dalam sejarah Belgia. Ini tentu akan meningkatkan pasar Inter di Belgia.


Baca Juga :
- Conte Mampu Membuat Pemain Bangkit
- Kini Banyak yang Meragukan Solskjaer


Bagi pemain, ada momen ketika mereka sulit untuk mengharapkan keinginan. Icardi hanya ingin meminta kenaikan gaji dalam kontraknya. Namun, keinginan itu tidak dipenuhi oleh Inter. Inilah awal dari semuanya. Namun, prosesnya menjadi lebih buruk karena ada campur tangan istri sekaligus agennya, Wanda Nara. Kini, satu-satunya peluang terbaik bagi Icardi adalah bergabung ke Juventus. Karena itu, dalam posisinya saat ini, akan lebih baik jika kemudian dia mengikuti rencana Inter. Mencoba berdamai dengan manajemen Inter untuk membuatnya keluar dari situasi sulit ini.

Apalagi, ada kemungkinan bagi Juventus untuk mundur dari rencana ini. Juventus masih bermasalah dengan Dybala. Hubungan pemain ini dengan manajemen Juve mulai tidak harmonis.  Dybala tidak suka dengan keputusan klub menempatkan dirinya di dalam mercato. Dia bahkan berharap bisa bertahan di Juventus dan siap jika pelatih Maurizio Sarri memainkannya sebagai penyerang palsu atau false 9.*Irfan Sudrajat

loading...
n
Penulis
nana sumarna
news
news