LIGA INGGRIS
Liverpool Terlibat! Ini Penyebab Gagalnya Coutinho Kembali ke Liga Primer
09 August 2019 21:04 WIB
berita
Philippe Coutinho kembali berjuang di Barca meski hanya jadi pelapis. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Philippe Coutinho mengalami pergolakan situasi di pengujung bursa transfer musim panas di Inggris. Tiga hari jelang ditutupnya bursa, Coutinho dikabarkan akan dipinjamkan ke Arsenal selama semusim. Ini luar biasa mengejutkan lantaran FC Barcelona sebenarnya hanya ingin melepas Coutinho dengan penjualan penuh.

Hanya berselang satu hari, situasinya berubah drastis. Coutinho berubah arah. Masih di Kota London juga tapi ke Tottenham Hotspur. Ini jauh lebih akurat lantaran pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino sudah menelepon langsung Coutinho. Mereka pernah sama-sama satu klub yaitu saat di Espanyol.




Baca Juga :
- Pengganti Dembele! Barca Berpeluang Mencuri Gelandang Muda nan Mungil Milik MU Ini
- Zidane, Pelatih Madrid Terburuk Kedua, Nasibnya Bisa Ditentukan di Laga Ini, Kalah Out!




Namun, itu pun batal. Agen Coutinho, Kia Joorabchian memberikan penjelasannya. “Sangat sulit bagi Coutinho untuk bermain di klub rival Liverpool,” kata Joorabchian. “Itu karena hubungan kedekatan dia dengan Liverpool. Coutinho punya masa indah di Liverpool. Sangat berat baginya bermain di klub lawan.”

Jika alasannya demikian, peluang Coutinho untuk kembali ke Inggris sangat kecil kecuali pulang ke Liverpool. Pada Januari 2020, Coutinho bisa dipastikan hanya akan mendengar tawaran dari klub di luar Inggris. Kini, dia masih tertahan di Barca dan jadi pelapis karena posisinya telah digantikan oleh Antoine Griezmann.*


Baca Juga :
- Pemain Tidak Pulang, Lanjut French Open dengan Skuat yang Sama, Ini Hasil Undiannya
- Courtois Payah! Lebih Banyak Kebobolan daripada Penyelamatan, Statistik di Madrid Buruk


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!