LIGA ITALIA
Empat Pemain Milan Ini Masih Tersedia di Daftar Jual, Target Penjualan Rp 1,5 Triliun
09 August 2019 20:11 WIB
berita
Diego Laxalt tak bakal punya menit bermain yang banyak jika tetap di Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Bursa transfer di Inggris sudah ditutup tapi klub-klub Eropa masih bisa membeli pemain dari sana. Berbeda dengan di Seri A yang masih terbuka tapi hanya bisa menjual pemain ke klub di luar Inggris. Bagi AC Milan, situasi ini tetap peluang untuk melepas empat pemainnya yang masih berada di daftar jual mereka.

Para pemain tersebut adalah Franck Kessie yang tak jadi bergabung ke Wolverhampton Wanderered. Padahal, Patrick Cutrone sudah di sana. Lalu, Andre Silva yang gagal pulang ke AS Monaco. Sedangkan pemain yang bisa mendatangkan uang banyak adalah Suso yang sedang diincar Olympique Lyon dan AS Roma.




Baca Juga :
- Pengganti Dembele! Barca Berpeluang Mencuri Gelandang Muda nan Mungil Milik MU Ini
- Zidane, Pelatih Madrid Terburuk Kedua, Nasibnya Bisa Ditentukan di Laga Ini, Kalah Out!




Satu lagi ialah Diego Laxalt. Milan saat ini punya empat bek kiri termasuk Laxalt. Kelebihan stok membuat pemain timnas Uruguay ini jarang dimainkan. Dijual jadi opsi terbaik bagi semua pihak. Milan pun menargetkan bisa mengumpulkan uang 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) dari penjualan empat pemain ini.

Pelatih Milan, Marco Giampaolo memang ingin merombak komposisi skuat. Banyak sekali pemain lama yang tak diinginkannya. Milan pun jadi sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Leo Duarte jadi belanjaan Milan selama bursa kali ini.*


Baca Juga :
- Pemain Tidak Pulang, Lanjut French Open dengan Skuat yang Sama, Ini Hasil Undiannya
- Courtois Payah! Lebih Banyak Kebobolan daripada Penyelamatan, Statistik di Madrid Buruk


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!