TOP VIDEO OLYMPIC
Pemain Terbaik Cocoknya Latihan dengan Pemain Terbaik Juga, Seperti Tom Brady
09 August 2019 19:20 WIB
berita
Tom Brady / Foto: istimewa
NEW ENGLAND – Enam kali menjuarai ajang Super Bowl membuat quarterback New England Patriots, Tom Brady, menjadikan dirinya salah satu quarterback terbaik yang pernah memainkan American football. Dirinya pun sering dipanggil sebagai GOAT.

Ya, Brady berhasil membawa New England Patriots menjadi juara Super Bowl LIII pada Februari lalu. Dengan begitu, dirinya menjadi pemain yang meraih gelar juara Super Bowl terbanyak dalam sejarah National Football League (NFL), dengan total 6 gelar juara.




Baca Juga :
- Tangkap No-Look Pass Rodgers, Wide Receiver Ini Merasa Takjub
- Kapten Timnas Wanita Amerika Ini Mendapat Tawaran Bermain Bersama Tim NFL




Musim reguler NFL 2019 sebentar lagi akan dimulai. Tim-tim yang berlaga di kompetisi olahraga bola lonjong ini pun juga tengah menjalani pertandingan pramusim, guna mempersiapkan diri jelang gelaran musim reguler. Selain pertandingan pramusim, latihan dengan tim lain juga sempat diselenggarakan.

Namun, berbeda dengan Brady. Quarterback berusia 42 tahun ini berlatih sendirian. Pemain terbaik memang harus memiliki rekan latihan yang sepantar dengan dirinya. Dan Brady pun memilih dirinya sendiri sebagai partner berlatih.


Baca Juga :
- Pemain NFL Ini Jadi Pemilik Baru Seattle Sounders
- Jelang Musim Reguler NFL 2019, Linebacker Jacksonville Jaguars Ini Malah Cedera Parah


Dalam video yang diunggah olehnya di laman Instagram, dirinya terlihat melatih lemparannya. Lemparan tersebut kemudian ditangkap oleh Tom Brady, yang juga muncul di sisi satunya. Ya, pun begitu ini merupakan trik kamera, agar membuat video semakin menarik untuk ditonton.

Simak video Tom Brady, berlatih dengan dirinya sendiri di bawah ini. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah