news
TINJU
Duel Ulang AJ Melawan Andy Ruiz Dipastikan di Arab Saudi, Ini Tanggal Mainnya
09 August 2019 19:09 WIB
berita
Joshua menderita kekalahan TKO pada ronde 7 di MSG di New York, Juli lalu
RIYAD - Duel ulang Anthony Joshua (AJ) dengan Andy Ruiz Jr sangat dinanti-nanti. Pertarungan kelas berat tersebut dijadwalkan berlangsung di Arab Saudi pada 7 Desember.

Pertarungan diperkirakan akan bernilai hingga 82 juta poundsterling. Riyadh mengalahkan Dubai untuk menggelar pertarungan blockbuster tersebut.




Baca Juga :
- MU Dikaitkan dengan Penjualan ke Arab Saudi, Begini Reaksi Fan MU
- Pejabat Man-United ke Arab Saudi, Setan Merah Akan Diakuisisi Putra Mahkota Moh Bin Salman




Joshua, 29 tahun, dikatakan mempertimbangkan Stadion Principality Cardiff dan Madison Square Garden di New York untuk menjadi tuan rumah duel ulang melawan Ruiz.

Namun Telegraph mengklaim bahwa Arab Saudi secara resmi dikonfirmasi sebagai tuan rumah pertarungan kelas berat. AJ dan Ruiz secara aktif berusaha menemukan "tempat netral" untuk pertarungan blockbuster mereka baru-baru ini.


Baca Juga :
- Timnas U-22 Indonesia Imbangi Arab Saudi di Laga Terakhir CFA International Tournament
- Jadwal Siaran Langsung Timnas U-22 Indonesia Vs Arab Saudi, Selasa 15 Oktober 2019


Promotor Inggris, Eddie Hearn mengatakan: "Saya tahu, saya pikir, ke mana perginya pertarungan, tetapi saya hanya harus menunggu beberapa dokumen untuk diikat dan kemudian kami akan membuat pengumuman."

"Cardiff masih merupakan opsi utama. Kami memiliki dua atau tiga opsi lain di seluruh dunia untuk venue netral."

Dan Riyadh telah muncul sebagai pilihan yang mengejutkan. Tetapi layak dan dapat memuaskan kedua pejuang. Arab Saudi sekarang akan mengadakan kontes tinju besar lainnya setelah menggelar kemenangan Amir Khan atas Billy Dib pada Juli lalu.

Joshua akan menuju ke Timur Tengah berharap membalas dendam pada Ruiz, 29 tahun dan merebut kembali gelar kelas berat WBA, IBF dan WBO.

Petinju Inggris itu kehilangan sabuk juaranya pada 1 Juni. Joshua menderita kekalahan TKO pada ronde 7 di MSG di New York. Ruiz menjatuhkan Joshua empat kali dalam perjalanan untuk melakukan salah satu gangguan terbesar dalam sejarah tinju.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news
news