news
LIGA INGGRIS
Berat! Tujuh Pemain Arsenal Ini Masih Cedera, Pekan Pertama Liga Primer di Depan Mata
09 August 2019 18:55 WIB
berita
Dani Ceballos dikhawatirkan tidak bisa tampil di pekan pertama Liga Primer 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Liga Primer 2018/19 akan segera dimulai. Dibuka dengan partai Liverpool lawan Norwich pada Sabtu (10/8) pukul 02.00 WIB. Sedangkan Arsenal akan bertemu Newcastle United pada Minggu pukul 20.00 WIB di St James’ Park. Dengan jadwal pekan pertama di depan mata, Arsenal bisa dibilang belum terlalu siap.

Soalnya, pelatih Unai Emery sudah menerima laporan ada tujuh pemain di tim utama yang masih dibekap cedera. Termasuk dua pemain baru mereka Dani Ceballos dan Nicolas Pepe. Sedangkan lima pemain lainnya adalah Mohamed Elneny, Alexandre Lacazette, Hector Bellerin, Emile Smith Rowe, dan Konstantions Mavropanos.




Baca Juga :
- Dominasi Ganda Putra Indonesia Terhenti! Ahsan/Hendra Ditumbangkan Orang Korsel
- Gelandang Milan Ini Dapat Nomor 10 di Timnas Brasil, Rivaldo Protes, Ini Alasannya




Ceballos cedera akibat tertendang bek tengah FC Barcelona, Clement Lenglet saat melakoni laga uji coba di ajang Trofi Joan Gamper. Untungnya, satu pemain penting Arsenal yaitu Rob Holding sudah kembali setelah mengalami cedera delapan pekan. Melihat ini, Emery pun harus memodifikasi susunan pemainnya.

Dalam kondisi darurat seperti ini, Emery kemungkinan besar akan menempatkan empat pemain ini di lini tengah. Mereka adalah Granit Xhaka, Joe Willock, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi. Tak semuanya dan tergantung formasinya nanti. Sedangkan peran playmaker akan dijalani oleh Mesut Ozil.*


Baca Juga :
- Persaingan Grup X Liga 2 2019 Kian Panas, Mitra Kukar Ogah Pulang Cepat
- Tim Papan Atas Grup Skor Liga TopSkor Mendapat Ujian pada Pekan Keempat


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news