news
LIGA SPANYOL
Barcelona Izinkan Coutinho Pergi, Tottenham Menunggu di Barisan Depan
07 August 2019 13:14 WIB
berita
Barcelona mengizinkan pemain depan asal Brasil Philippe Coutinho angkat koper dari Camp Nou
LONDON - Tottenham memimpin pengejaran Philippe Coutinho. Barcelona memberinya lampu hijau untuk pergi dengan status pinjaman.

Barcelona mengizinkan pemain depan asal Brasil Philippe Coutinho angkat koper dari Camp Nou. Klub-klub Liga Premier Inggris berlomba meminta tanda tangannya. 




Baca Juga :
- Juventus Berharap Ketemu Tottenham atau Chelsea di Babak 16 Besar
- Catatkan Rekor 100 Persen Kemenangan, Muenhcen Dibayangi Kutukan




Namun seperti dikutip Sky Sports, Tottenham kini menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Coutinho setelah manajer Mauricio Pochettino menelepon pemain 27 tahun itu secara langsung.

Mantan gelandang Liverpool itu juga ingin kembali ke Liga Premier. Tottenham menilai opsi ketika Manchester United membahas tawaran potensial untuk Christian Eriksen.


Baca Juga :
- Barcelona Tawarkan Messi Kontrak Seumur Hidup
- Barcelona Siap Tukar Rakitic dengan Duo Pilar Juventus


Eriksen memiliki satu tahun tersisa di kontrak. Juragan Spurs Daniel Levy akan mendengarkan penawaran besar meskipun United belum membuat minat secara formal.

Ketika jendela transfer Inggris memasuki 48 jam terakhirnya, Tottenham sedang mengerjakan sejumlah opsi dengan tawaran terbuka untuk Bruno Fernandes di Sporting Lisbon, Giovani Lo Celso dari Real Betis dan penyerang Juventus Paul Dybala.

Sementara itu, Coutinho merupakan salah satu pembelian besar Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Ia dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 silam dengan mahar mencapai 135 juta poundsterling.

Tapo, posisi Coutinho di skuat Barcelona untuk musim 2019-20 ini tergeser dengan kehadiran Antoine Griezmann yang digaet dari Atletico Madrid.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news