news
LIGA INGGRIS
Tak Ingin Sakiti Manchester United, Herrera Pilih Gabung ke PSG
06 August 2019 10:35 WIB
berita
Kecintaannya kepada the Red Devils bukan tanpa alasan.
PARIS - Tak diperpanjangnya kontrak Ander Herrera menjadi pro dan kontra di antara penggemar Manchester United. Banyak pihak menganggap Herrera adalah pemain yang punya totalitas saat ia bermain di lapangan.

Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Pemain Spanyol itu memutuskan untuk hengkang ke PSG dengan status bebas transfer untuk musim 2019/20 ini. Baru-baru ini ia ungkapkan mengapa ia menyebrang ke Prancis, bukan ke klub Inggris lainnya.




Baca Juga :
- Zidane Tak Mau Ikut Campur Ketidakharmonisan Mbappe dengan PSG
- Dibandingkan dengan Ronaldo, Begini Tanggapan Marcus Rashford




“Sejujurnya, saya tidak bisa melihat diri saya main untuk klub Inggris lainnya. Ketika Anda pernah main untuk Manchester United, sulit pergi ke tempat lain,” ujar Herrera seperti dilansir dari laman Goal.

Kecintaannya kepada the Red Devils bukan tanpa alasan. Ia merasa Manchester United adalah klub terbesar Inggris dan tempat di mana ia merasa dicintai oleh banyak orang.


Baca Juga :
- Neymar Berikan Bola Penalti untuk Edinson Cavani, Penggemar Banjiri Pujian
- 5 Pemain Manchester United Ini Harus Dijual pada Januari 2020


"Saya senang bermain untuk Athletic Bilbao, klub lain yang saya sayangi dan untuk Manchester United, klub terbesar di UK, di mana saya merasa dicintai," lanjutnya.

Tapi, ketika kontraknya tak diperpanjang dia harus menjauh. Pemain Spanyol ini memilih bergabung PSG karena proyeknya. Klub ini memiliki tim yang klasik dan glamour yang sangat disukai.

“PSG, mereka memiliki proyek yang berkembang tiada henti. Cara PSG mendekati saya sempurna. Saya merasa diinginkan. Thomas Tuchel menghubungi saya beberapa kali untuk bicara. Ia seseorang yang membantu pemain menjadi lebih baik. Di usia 29, saya masih ingin meningkat.”*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news