news
KICK OFF
Wanda Awal Masalahnya
05 August 2019 04:03 WIB
berita
SITUASI Mauro Icardi menjadi perhatian besar. Persoalan yang dialami FC Internazionale ini menjadi buah bibir, konsumsi publik, yang sedikit mengganggu reputasi I Nerazzurri. Kondisi ini pun sudah terdengar ke klub tetangga, seperti di AC Milan. Mantan Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, contohnya, menyayangkan nasib buruk yang dialami Icardi bersama Inter. Ia bahkan menyalahkan sang istri Wanda Nara yang dianggap menjadi penyebab masalah Icardi.

Sejak awal tahun, Icardi memang membuat beberapa masalah bersama Inter yang membuat nasibnya saat ini tidak jelas. Ia bahkan terancam hengkang karena Inter pun juga sudah tak membutuhkan pemain berpaspor Argentina tersebut. Hal ini pun membuat Mirabelli ikut angkat bicara. Ia mengaku merasa sangat prihatin karena Icardi adalah salah satu striker favoritnya dan berpeluang untuk memiliki karier cemerlang sebagai striker terbaik di dunia.




Baca Juga :
- Jalan Terjal Liverpool
- Kekuatan Barca Bakal Lebih Dahsyat




Banyak yang menyayangkan namun tentu tidak sedikit yang boleh jadi tertawa. Yang pasti, situasi yang terjadi di Inter tidak terlepas dari sosok di sebelahnya, ya istrinya, Wanda Nara. Semua permasalahan bisa berasal dari Wanda yang juga menjadbat sebagai agennya. Sang istri telah mengacaukan karier Icardi. Tidak yang melarang memang, bahkan seorang ayah pun bisa menjadi agen seorang pemain bintang contohnya.

Dengan seorang istri sekaligus agen, profesionalitas bisa bercampur dengan emosi. Banyak yang menilai bahwa sebelumnya Icardi adalah pemain yang baik, fokus dengan pekerjaannya, dan memiliki potensi. Namun, kini situasinya berubah sejak bersama Wanda. Wanda telah mengacaukan. Bahkan, situasinya menjadi lebih pelik karena Wanda justru akan membawa kasus ini ke jalur hukum.


Baca Juga :
- Conte Mampu Membuat Pemain Bangkit
- Kini Banyak yang Meragukan Solskjaer


Antara Icardi dan Inter sejak enam bulan sudah timbul ketegangan yang tiada akhir. Mantan kapten tim Inter diberitahukan tidak akan ada yang berubah dan tidak ada kesempatan bagi Icardi untuk tampil di lapangan. Icardi mungkin akan bertahan tapi dia tidak akan masuk dalam tim. Jalannya untuk bergabung ke klub lain pun semakin sulit atau dipersulit.*Irfan Sudrajat


 

loading...
n
Penulis
nana sumarna
news
news