LIGA 2
Gol Lawan PSPS Dianulir Wasit, PSCS Pilih Fokus Ke Laga Berikutnya
03 August 2019 09:33 WIB
berita
Kekecewaan pemain PSCS usai gol ke gawang PSPS dianulir wasit -- PSCS Official
PEKANBARU -- PSCS Cilacap bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah PSPS Riau pada lanjutan kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru Jumat (2/8/2019). Sebenarnya PSCS mampu mencetak gol di menit ke-37 melalui Imam Bagus Kurnia, namun kemudian dianulir wasit Gedion F Dapaherang karena dianggap offside.

Padahal dari siaran rekaman video pertandingan, terlihat jelas jika Imam Bagus bergerak dari belakang saat menyambut cutback dari sisi kanan pertahanan PSPS. Menanggapi gol yang dianulir oleh wasit, manajer PSCS Bambang Tujiatno mengaku tak habis pikir dan tentunya kecewa berat.


Baca Juga :
- Akbar Zakaria Lepas Masa Lajang
- Persela Andalkan Rafinha, Arema Lupakan Mimpi Buruk di Lamongan




Namun demikian PSCS dikatakannya tidak akan melemparkan protes resmi terkait keputusan ini. "Protes tidak akan merubah hasil akhir. Biar publik saja yang menilai apa yang terjadi di pertandingan. Tapi ini tentu adalah fakta yang menyedihkan," kata Bambang Tujiatno kepada TopSkor.id, Sabtu (3/8) pagi. 

Meski demikian PSCS tetap bersyukur mampu membawa poin dari laga tandang kali ini. Saat ini skuat Hiu Selatan memang masih berada di papan tengah, yakni di posisi ke-7 dengan 15 poin. Namun perolehan nilai saat ini hanya terpaut tiga poin saja dari Persiraja Banda Aceh yang berada di puncak klasemen Wilayah Barat dengan 18 poin.


Baca Juga :
- Pemain Muda PSM Menjawab Kepercayaan, Tirakabo Disikat 2-0
- Cula Badak Akhirnya Makan Korban di Lampung


Pada laga berikutnya PSCS akan bertemu dengan Persiraja. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada Kamis (8/8/2019) pekan depan. Jika mampu memenangi pertandingan maka Ravi Murdianto dan kawan-kawan berpeluang besar untuk merangsek ke papan atas klasemen.

“Setelah ini, kita langsung fokus ke laga berikutnya lawan Persiraja. Bukan laga mudah pasti. Namun mudah-mudahan tim dapat mengamankan poin penuh untuk dapat menjaga peluang ke empat besar,” Bambang menambahkan.*

 

news
Penulis
Sri Nugroho
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
news