news
LIGA INTERNASIONAL
Beckham Mau Ajak Cahill dan Valencia ke Inter Miami, Bisa Jadi Mentor Juga
01 August 2019 20:45 WIB
berita
Gary Cahill dan Antonio sedang berduel di sebuah laga Liga Primer di masa lalu. -TopSkor.Id/Istimewa-
MIAMI – Saat ini David Beckham sedang sibuk membangun timnya, Inter Miami untuk tampil ajang MLS musim 2020. Secara simultan, Beckham sedang mencari pelatih seiring dengan para pemain dikumpulkan. Jalan tengah diambil Beckham dengan cara memadukan pemain muda dan pemain senior untuk skuatnya.

Untuk pemain senior, Beckham sudah menentukan pilihannya yaitu Gary Cahill dan Antonio Valencia. Ini bukan senior lagi tapi sudah veteran. Ada empat kesamaan identik antara Cahill dan Valencia. Mereka sama-sama sudah 33 tahun, bebas transfer, berperan sebagai pemain bertahan, dan pernah jadi kapten tim.




Baca Juga :
- MU Tumbang di Tangan Bournemouth, Maguire Salahkan Pemain Depan
- Berpacu dengan Waktu, Striker Milan Ini Mengarah Kuat ke Klub Portugal




Cahill bek tengah dan mantan kapten Chelsea. Sedangkan Valencia bek kanan dan eks kapten Manchester United (MU). Bedanya, Valencia kini berstatus sebagai pemain klub Ekuador, LDU Quito tapi Cahill belum punya tim. Keberadaan pemain uzur ini bisa berperan ganda di Miami.

Selain pengalamannya bisa dipakai, mereka bisa juga jadi mentor para pemain muda yang akan direkrut Beckham. Bukan sebagai pelatih tapi tepat untuk membagi pengalaman untuk mematangkan permainan. Bukan hal baru pula bagi pemain asal Inggris tampil di MLS. Sebut saja Steven Gerrard, Wayne Rooney, dan Ashley Cole, dan Frank Lampard.*


Baca Juga :
- Maruk! Juara Dunia Kelas Ringan Ini Mau Kuasai Semua Sabuk, Peluangnya Bagus
- Belum Sembuh, Messi Masih Nonton Bola di Rumah dan Tidak Ikut Timnas


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news