news
LIGA ITALIA
Demi Lupakan Lukaku, Inter Mau Datangkan Dua Striker Veteran Ini, Peluangnya Bagus
31 July 2019 17:55 WIB
berita
Edinson Cavani dan Edin Dzeko yang mau didatangkan sekaligus oleh FC Internazionale. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – FC Internazionale harus mengubur impian mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United (MU). Striker asal Belgia itu malah mendekat ke Juventus lewat pertukaran dengan Paulo Dybala. Mumpung masih ada waktu, Inter harus mencari pemain lain untuk menggantikan Lukaku yang hampir gagal didapatkan.

Dari kabar yang dilansir oleh La Gazetta dello Sport, Inter akan langsung mendatangkan dua pemain depan sekaligus. Mereka adalah Edin Dzeko dari AS Roma dan Edinson Cavani dari Paris Saint Germain (PSG). Kesamaan Dzeko dan Cavani, mereka adalah striker veteran. Dzeko 33 tahun dan Cavani 32 tahun.




Baca Juga :
- MU Angin-anginan, Fan Setan Merah Teriaki Pecat Solskjaer
- Rahasia Kontrak Guardiola Dibongkar, Bisa Tinggalkan Man-City Akhir Musim




Dzeko sudah lama mulai didekati dan tampaknya tak sulit lantaran sang pemain juga ingin mencari suasana baru. Inter pun sudah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro tapi Roma masih bertahan di angka 20 juta euro. Beda lima juta euro tidaklah jauh dan akan cepat tercapai angka kesepakatan.

Sedangkan untuk Cavani belum diketahui banderolnya dan pastinya lebih tinggi meski usianya lebih tua. Di Transfermarkt tertera 40 juta euro tapi kontraknya tinggal setahun lagi dan itu bisa membuat harga makin turun. Satu kendala untuk mendatangkan Cavani adalah soal gajinya.


Baca Juga :
- Suarez Cetak Gol Cerdas dengan Tumit, Fan Bilang Keterlaluan
- Operasi Lancar, Khedira Menjauh dari Juventus Hingga Maret 2020


Di PSG, Cavani digaji hingga 12 juta euro per tahun. Sementara, Inter sanggup di posisi 9 juta euro per tahun. Ini setara dengan gaji Lukaku jika jadi ke Inter. Cavani sendiri tampak tak keberatan dan bersedia membuka negosiasi dengan Inter. Sedangkan dari pihak PSG memang belum ada komentar apa-apa.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news