news
TINJU
Tertangkap Kamera! Madrid Digilas Atletico, Bale Malah Nyengir dan Cuek
28 July 2019 14:49 WIB
berita
Gareth Bale nyengir saat Real Madrid dikalahkan Atletico Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW JERSEY – Pada Sabtu (27/7) waktu setempat, Real Madrid dipermalukan Atletico Madrid 3-7 di laga uji coba pramusim. Pertandingan dimainkan di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat. Ada peristiwa unik yang tertangkap kamera di sela-sela pertandingan tersebut.

Adalah Gareth Bale yang terlihat nyengir, tertawa, dan sangat cuek tatkala Madrid sudah tertinggal jauh. Ini sama sekali tak menggambarkan semangat kebersamaan dalam tim. Menunjukkan sikap tak peduli Bale dengan situasi Madrid saat ini. Memang, ini hanya laga uji coba tapi menjaga sikap tetap wajib.




Baca Juga :
- Dua Musim Juara Liga 1 Diwarnai Kontroversi, LIB Tak Ingin Terulang Lagi Musim Ini
- Empat Musim Terpuruk, Tanda-tanda Musim Senja Laskar Joko Tingkir




Pelatih Zinedine Zidane memang tak memasukkan namanya di proyeksi tim untuk musim depan. Hubungan mereka pun merenggang dan ada saja peristiwa yang menggambarkan ketiadaan hubungan emosional di antara mereka. Padahal, Bale pernah jadi salah satu pemain penting Zidane saat masih melatih di periode pertama.

Zidane ingin sekali Bale keluar tapi hingga sekarang belum ada tanda-tanda klub mana yang mau serius membelinya. Terakhir klub asal Cina, Jianing Suning tapi prosesnya masih jalan di tempat. Meski begitu, Zidane tetap membawa Bale untuk tur pramusim meski dibalas dengan sikap nyeleneh oleh pemain timnas Wales tersebut.*


Baca Juga :
- Diejek Bakal Degradasi Musim Depan, Kalteng Putra Menggertak Balik dengan Meyakinkan
- Milan Kalah, Pioli Bilang Tim Terlalu Banyak Bikin Kesalahan, Situasi Makin Sulit


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news