LIGA 1
Bali United di Mata Robert Alberts
24 July 2019 19:12 WIB
berita
Bali United klub yang komplit/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Bali United, calon lawan Persib Bandung adalah tim yang komplit. Yang membuatnya bisa bertahan di klasemen atas.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu pun banyak memiliki pemain dengan kualitas teknik bagus. Antara pemain asing dan lokalnya bersinergi positif.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Minggu Malam
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Minggu 20 Oktober




"Musim lalu prestasinya cukup bagus. Kini banyak juga pemain bagus yang membuat mereka bertahan di level atas," kata Robert Alberts.

Dari sisi permainan, Bali banyak memainkan bola-bola silang dari sayap yang berbahaya. Selain kental dengan permainan cepat.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga 1 2019, Sabtu Malam
- Pembelaan Wolfgang Pikal Usai Persebaya Kalah dari Persib


"Permainan menyerang dengan cepat akan tetap jadi ciri khasnya. Karena mereka memiliki modal pemain dengan kemampuan individual yang berkualitas," bilang Robert pada wartawan.

Buntutnya, di kompetisi kasta tertinggi,  Serdadu Tridatu bisa tampil konsisten. Baik saat menjalani laga kandang maupun tandang.

"Tapi kami tetap mempersiapkan siap menghadapi mereka.  Pemain kami dalam kondisi dan motivasi yang bagus," tangkas pelatih berpaspor Belanda.

"Pemain kami ingin terus berada di jalur kemenangan. Jika menamg bisa naik ke lima besar. Itu bagus untuk perkembangan pemain," sambung Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (24/7).

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung