LIGA SPANYOL
Baru 16 Menit Main di Barca, Griezmann Sudah Ditekel Keras Jorginho, Untung Tidak Cedera
23 July 2019 21:20 WIB
berita
Potongan rekaman saat Griezmann diganjal keras Jorginho. -TopSkor.Id/Istimewa-
SAITAMA – FC Barcelona memulai masa pramusim 2019/20. Laga pertama sudah dijalani lawan Chelsea di ajang Rakuten Cup di Jepang. Bermain di Stadion Saitama pada Selasa (23/7), Barca ditekuk Chelsea 1-2. Namun, tetap menarik lantaran ada Antoine Griezmann tampil.

Sayang, baru 16 tampil berseragam Barca, Griezmann sudah mengalami perlakukan buruk dari pemain lawan. Dalam hal ini pemain Chelsea. Saat Griezmann memegang bola, Jorginho melakukan tekel keras dengan dua kali. Kontan, Griezmann kesakitan parah dan mengerang di lapangan.




Baca Juga :
- Sebut Andy Ruiz Lebih Keras Ketimbang Joshua, Wilder Jagokan Petinju Meksiko-AS Itu
- Pasang Dua Bek Tengah Belia dan Main Penuh pula, Ini Komentar Santai Guardiola




Hingga dia meminta kepada wasit untuk meminta pertolongan dan langsung diberikan. Untung Griezmann tak cedera parah dan bisa tetap bermain hingga akhir babak pertama lalu digantikan. Ini ujian pertama bagi Griezmann yang mungkin juga dia sudah paham kalau penyerang Barca pasti akan dapat perlawanan keras.

Utamanya tentu saja dari pemain bertahan lawan. Inilah yang rutin dialami Lionel Messi di tiap laga. Griezmann mungkin sudah mengalaminya saat masih di Atletico Madrid, namun pengalaman di Jepang kian menyadarkannya. Bahwa, jadi penyerang Barca akan berisiko menerima banyak tekel dari lawan.*


Baca Juga :
- Lawan Lazio, Conte Bakal Pasang Formasi Ini tapi Bukan 3-5-2, Lukaku Jadi Target Man
- Pertarungan Intens! Unifikasi Gelar Spence Jr vs Porter, Ini Analisis dan Prediksi Pacquiao


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!