news
BASKET
Piala Dunia FIBA Sedikit Lagi, Dua Pemain Ini Malah Mundur dari Timnas Amerika Serikat
23 July 2019 16:35 WIB
berita
Foto: FIBA
LAS VEGAS – Kabar buruk didapatkan oleh Timnas Basket Amerika Serikat jelang gelaran Piala Dunia FIBA 2019. Dua pemain mereka menyatakan mundur dari pemusatan latihan/

Piala Dunia FIBA, yang menjadi Piala Dunianya basket, akan digelar pada Agustus mendatang di Cina. Sebanyak 32 negara akan bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam olahraga basket pada 31 Agustus hingga 15 September 2019.




Baca Juga :
- Gemilangnya Luka Doncic di Awal Karier NBA
- LeBron Kembali Triple-Double, Lakers Kalahkan Thunder




Tentu saja, di Piala Dunia FIBA tahun ini, Amerika Serikat menjadi tim yang paling dinantikan penampilannya. Itu karena negeri Paman Sam ini selalu dihuni oleh bintang-bintang yang bermain di NBA.

Namun, turnamen hanya berjarak 1 bulan lagi, Timnas Amerika Serikat malah kehilangan dua pemainnya. Kedua pemain yang menyatakan mundur dari pemusatan latihan adalah Bradley Beal dan Tobias Harris.


Baca Juga :
- Setelah Celtics, Kini Giliran Suns yang Jadi Korban Sacramento Kings
- Pelicans Catatkan Kemenangan, Kekalahan Blazers Sudah Dua Digit


Bradley Beal mundur dari pemusatan latihan karena istrinya dikabarkan sedang mengandung anak keduanya. Pada saat Piala Dunia FIBA digelar, itu dikabarkan akan menjadi hari kelahiran sang anak.

Sedangkan untuk Harris, pemain yang berposisi sebagai power forward ini memilih fokus ke klubnya, Philadelphia 76ers.

Dengan tambahan 2 pemain, total sudah 6 pemain yang menyatakan mundur dari pemusatan latihan Timnas Basket Amerika Serikat. Dua dari enam pemain yang menyatakan mundur adalah bintang Houston Rockets, James Harden, dan pemain baru LA Lakers, Anthony Davis. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news