LIGA 2
Jaya Hartono Kesampingkan Nostalgia bersama PSCS Cilacap
23 July 2019 13:00 WIB
berita
SERANG - Pertandingan pekan ketujuh Liga 2 2019 Wilayah Barat antara Perserang Serang melawan PSCS Cilacap menjadi momentum reuni pelatih Jaya Hartono (JH). Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Selasa (23/7) sore ini, JH mengaku akan bertindak profesional melawan mantan klubnya PSCS.

“Sekarang kan sudah berada di Perserang, jadi saya harus membela tim ini mati-matian lah,” ucap JH. Laskar Nusakambangan, julukan PSCS, merupakan tim yang dibawa JH promosi ke Liga 2 setelah menempati peringkat ketiga Liga 3 2018 lalu.


Baca Juga :
- Akbar Zakaria Lepas Masa Lajang
- Persis Solo Kembali Tersendat




Ini menjadi salah satu keuntungan bagi Perserang, pasalnya JH sedikit mengetahui karakter bermain dari skuat PSCS. “Kalau pemain yang lama saya tahu karakternya, tapi ini banyak pemain-pemain yang baru saya belum tahu. Yang pasti pemain yang baru ini punya motivasi sendiri,” kata JH.

Dalam dua laga terakhirnya di Stadion Maulana Yusuf, Perserang berhasil meraih enam poin usai menghempaskan tamunya, Persibat Batang 2-0, dan PSGC Ciamis 1-0. Eks pelatih Persik itu berambisi untuk menyapu bersih tiga laga kandangnya ini. Meski diketahuinya PSCS bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.


Baca Juga :
- Vijaya Fitriyasa Ingin Bawa Persis Solo Jadi Super Klub
- Raja Minta Pasukan Askar Bertuah Konsentrasi Penuh hadapi Sriwijaya FC 


“Saya lihat PSCS bagus, start mereka juga bagus dan pertandingan terakhir mereka melawan Cilegon United bisa mencuri poin. Ini kan menandakan bahwa tim PSCS ini tim bagus, jadi kami juga tidak bisa menganggap enteng lawan,” ucap JH.* SUMARGO PANGESTU

R
Penulis
Rizki Haerullah
news