news
LIGA ITALIA
Lazio Lebih Kondusif
23 July 2019 13:39 WIB
berita
(Ki-ka) Sergej Milinkovic-Savic, Ciro Immobile dan Manuel Lazzari merayakan gol ke gawang Triestina, Minggu (21/7).-Topskor.id/istimewa-
AURONZO DI CADORE – SS Lazio terus meningkatkan level lawan dalam uji coba. Setelah panen 30 gol lawan skuat CS Auronzo dan US Cadore, Minggu (21/7) di Stadion Rodolfo Zandegiacomo, laju anak buah Simone Inzaghi ditahan oleh Triestina. Mereka hanya menang 5-2 atas tim Seri C tersebut.

Memang Lazio tidak memproduksi banyak gol, tapi Inzaghi melihat sinyal positif. Manuver serangan mengalir, banyak peluang gol tercipta. Permainan menghibur itu dipersembahkan oleh komposisi pemain yang terdiri dari Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto, Joaquin Correa dan dua sayap Manuel Lazzari serta Senad Lulic.




Baca Juga :
- Conte Mendapat Teror
- Verona Membangun Bungker Kuat di Seri A




I Biancocelesti mengakhiri babak pertama dengan tiga gol: sundulan Ciro Immobile, penalti Correa dan sundulan Milinkovic. Felipe Caicedo membukukan doppietta di babak kedua. Karena tim ibu kota Italia itu kelelahan, gawang mereka dibobol oleh Roberto Codromaz dan Andrea Marzola.

Marco Parolo, yang menggantikan Milinkovic, terlihat lebih baik. Gelandang tersebut mengaku kalau latihan keras selama musim panas membuat kualitas Lazio meningkat. Kemenangan di Piala Italia turut menambah kepercayaan diri.


Baca Juga :
- Skuat Napoli Akhirnya Setuju Melakukan Pemusatan Latihan
- Misi Membajak Donnarumma


“Sukses di Piala Italia membuktikan ketika kami memusatkan pikiran kepada sebuah target, maka kami tidak pernah salah termasuk dalam pertandingan yang berat. Kami harus membawa mentalitas ini di setiap pertandingan dan latihan, jika kami bisa melakukannya maka ada peluang untuk mendapat hasil penting,” katanya kepada Lazio Style Channel.

Parolo menjelaskan bahwa situasi dalam tim sangat kondusif. Pemusatan latihan tak hanya membuat performa para pemain I Biancocelesti membaik, tapi juga lebih kompak. Sekarang tak ada lagi gesekan dan persaingan internal dalam konteks negatif. Semua berkomitmen memberikan yang terbaik demi mengembalikan Lazio ke Eropa.

Tak Berdaya

Beberapa waktu lalu, Presiden Lazio Claudio Lotito mengisyaratkan kalau dirinya tak berdaya mempertahankan Milinkovic. Secara tidak langsung, dia mengatakan kalau gelandang jangkung tersebut dipasang di etalase.

“Ini bukan masalah ekonomi. Hubungan saya dan klub dengannya memburuk. Jika tahun lalu, saya punya keberanian menolak tawaran penting. Sekarang, saya hanya punya sedikit amunisi untuk mencegah impian dan terutama ekspektasinya terpenuhi,” ujar orang nomor satu klub itu.

Komentar tersebut sampai ke markas Paris Saint-Germain. Mereka lantas menyiapkan proposal yang mungkin akan segera dikirim ke Formello. Direktur Olahraga Leonardo menyukai profil Milinkovic. Namun, Juventus dan dua klub asal Manchester dan Tottenham Hotspur mungkin tidak akan tinggal diam.* Dari Berbagai Sumber

loading...
X
Penulis
Xaveria Yunita
news
news