TOP INTERVIEW
Saya Tidak Sabar Bertemu Messi
22 July 2019 13:17 WIB
berita
Penyerang baru Barcelona, Antoinie Griezmann mencurahkan isi hatinya.-Topskor/Ist
BARCELONA – Musim panas ini telah menjadi opera sabun bagi Antoine Griezmann: mulai episode klausul pelepasan hingga mangkir latihan pramusim bersama Atletico Madrid. Semua itu telah membuat penyerang kelahiran Macon pada1991 silam itu gugup. Hingga akhirnya pengacaranya menyerahkan 120 juta euro kontan ke markas La Liga, dan dia diumumkan sebagai pemain baru FC Barcelona. Di Camp Nou, pemain 28 tahun ini mencurahkan perasaannya kepada Marca. Berikut nukilan wawancaranya:

 


Baca Juga :
- Coutinho Bersedia Jadi Pemulus Neymar
- Bintang yang Tidak Diinginkan




Bagaimana rasanya ketika Anda diberitahu bahwa semuanya telah rampung dan Anda sudah menjadi pemain Barcelona?

Saya menghubungi ayah saya dan menangis bahagia. Saat itu saya bersama teman-teman saya, istri dan anak saya. Itu merupakan momen yang luar biasa.


Baca Juga :
- Rodrigo Dijual ke Atletico
- Messi Ikur Campur Transfer Neymar


Ada kabar  bahwa ruang ganti Barca tidak menginginkan Anda. Benarkah itu? Apakah Anda merasa ditolak seperti yang dikatakan publik?

Tidak benar. Penyambutannya sangat baik. Saya pergi makan malam bersama Jordi Alba dan hal-hal semacam ini membantu saya merasa nyaman dan percaya diri di tim.

Untuk pemain yang terbiasa main bebas, apakah akan menjadi tantangan bermain bersama (Lionel) Messi?

Ya, ini akan luar biasa. Saya bisa melihatnya setiap hari, bagaimana dia berlatih, serta mengenalnya di dalam maupun luar lapangan. Saya tidak sabar menunggunya tiba.

Anda jelas tidak khawatir akan hubungan yang buruk dengannya (Messi)....

Saya bukan orang yang sulit. Saya yakin bisa berbaur dengan sangat baik.

Bagaimana soal Neymar (Junior)….

Ya, itu (jika Neymar datang) akan mempersulit pelatih (Ernesto Valverde) dan akan membuat skuat lebih kompetitif. Neymar adalah pemain hebat. Saya kenal sedikit dengannya dan kita lihat apa yang akan terjadi.

Jika Anda dipertemukan dengan Miguel Angel Gil Marin (CEO Atletico), apa yang akan Anda katakan?

Jadi jangan lupakan bahwa kami berbicara di rumahnya bersama Andrea (Berta) dan El Cholo (Diego Simeone). Hal yang terpenting bagi saya adalah saya telah mencoba untuk hengkang dengan cara yang paling bijak. Saya ingin mengakhirinya seperti cara yang dilakukan Juanfran (Torres) dan Diego (Godin), tetapi mereka (Atletico) meminta saya untuk melakukannya dalam sebuah Video. Saya mengucapkan perpisahan kepada para pemain, staf, fisioterapi, dan semuaya, itu merupakan yang terpenting.

Apakah kembali ke Wanda Metropolitano mengkhawatirkan Anda?

Tidak. Saya paham  bahwa akan ada sorakan. Itu adalah bagian dari sepak bola: mereka sangat mencintai saya dan ketika sesorang pergi, itu akan menyakitkan. Itu sama seperti ketika di Real Sociedad: kunjungan pertama saya tidak lah mudah, tetapi saya selalu menempatkan La Real dan Atleti di hati saya karena mereka memberikan banyak hal kepada saya.

Jika Anda bisa memutar waktu, akan kah Anda mengubah sesuatu yang sudah Anda lakukan?

Tidak, karena saya melakukan apa yang saya inginkan: bertemu dengan rekan setim, bertemu El Cholo di rumhanya… hal yang terburuk adalah video tersebut, tetapi saya tak bisa melakukan apa pun.

El Cholo mengatakan secara terbuka bahwa dia bersyukur dan akan sulit untuk melupakan semua yang telah Anda berikan kepada klub…

Mereka mendatangkan pemain-pemain penting, mereka sedang membangun tim hebat dan bersama El Cholo Anda sudah tahu bahwa akan ada perjuangan hingga akhir karena dia seperti itu, klub seperti itu dan saya berutang banyak kepada Cholo.*CR5 (bersambung)

 

D
Penulis
Dini Wulandari
news