BULUTANGKIS
Gagal di Final, Ini Penyebab Kekalahan Anders Antonsen, Belum Pecah Telur
21 July 2019 21:15 WIB
berita
Anders Antonsen di final Indonesia Open 2019. -TopSkor.Id/Istimewa-
JAKARTA – Pebulu tangkis asal Denmark, Anders Antonsen datang ke ajang Blibli Indonesia Open 2019 dengan status bukan unggulan. Namun, dengan konsisten dan meyakinkan, dia bisa tembus hingga ke babak tertinggi, final. Sayang, di fase terakhir itu dia bertemu Chou Tien Chen, lawan yang sangat berat baginya.

Meski demikian, Antonsen tak mau menyerah begitu saja. Bisa dilihat dari skor pertandingan mereka yang dimainkan pada Minggu (21/7) di Istora Senayan, Jakarta, 21-18, 26-24, dan 21-15. “Di set pertama saya membuat banyak keputusan bodoh dan banyak bikin kesalahan. Itu membuat banyak poin hilang dan set satu jadi milik Chou.”


Baca Juga :
- Hanya Beli Sembilan Pemain Baru, Seto Yakin PSS Tetap Bersaing
- Barca Butuh Uang Rp 2,3 Triliun, Para Pemain Tim Utama Ini Harus Dijual




“Seharusnya, saya lebih tenang, bermain menyerang, dan mengendalikan permainan,” ujar Antonsen. Dengan begitu, Antonsen belum pecah telur saat bertemu Chou. Dari lima kali pertemuan mereka, semua berujung pada kekalahan. Meski begitu, Antonsen hanya butuh waktu sebentar untuk meratapi kekalahan ini.

“Hanya beberapa hari saja dan saya pasti akan bangkit,” ucap Antonsen. Ketika ditanya, apa yang diucapkannya kepada Chou, dia pun menjawab, “Selamat atas kemenangan yang diraih dan terima kasih atas pertandingan yang luar biasa.”*


Baca Juga :
- Wolverhampton-Milan Salaman! Cutrone Akan Tampil di Liga Primer
- Inter Berniat Serius Boyong Dua Gelandang Penting Barca Ini, Harga Cocok Silakan Ambil


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news