BULUTANGKIS
Kalahkan Rekan Senegara, Fukushima/Hirota Pertahankan Gelar Indonesia Open
21 July 2019 16:00 WIB
berita
Foto: Topskor.id / Aulia Dyan Rizky
JAKARTA - Pasangan ganda putri asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, berhasil menjadi juara Blibli Indonesia Open 2019. Itu setelah mereka menaklukkan wakil senegara, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Blibli Indonesia Open 2019 telah memasuki hari terakhir, di mana Minggu (21/7) ini merupakan babak final di setiap sektor turnamen. Pertandingan ganda putri menjadi pembuka final.


Baca Juga :
- Hasil Semifinal Bulu Tangkis China Open 2019, Sabtu 21 September
- Reaksi Fajar/Rian yang Akan Bertemu Minions di Semifinal China Open 2019




Dan sektor ganda putri berhasil dimenangkan oleh Fukushima/Hirota. Keduanya menang dengan dua set langsung, 21-16 dan 21-18.

Kejar-kejaran poin sendiri terjadi di set pertama. Sampai saat poin Matsutomo/Takahashi sampai di angka 16, Fukushima/Hirota mencetak 3 poin berturut-turut, mengakhiri set dengan skor 21-16.


Baca Juga :
- Komentar Greysia/Apriyani Usai Dikalahkan Wakil Jepang
- Kalahkan Nishimoto, Anthony Lolos ke Babak Kedua


Set kedua, Fukushima/Hirota sebenarnya sudah unggul 7 poin, yakni 17-10. Namun, Matsutomo/Takahashi belum menyerah, dengan berhasil menyamakan kedudukan. Set kedua pun berakhir dengan skor 21-18.

Dengan begitu, Fukushima/Hirota sukses mempertahankan gelar Indonesia Opennya. Di ajang yang sama satu tahun lalu, menghadapi lawan yang sama, Fukushima/Hirota malah harus memainkan rubber game. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news