news
UMUM
Le Minerale Dukung Pesta Olahraga Pelajar se-Asia Tenggara pada ASG 2019
20 July 2019 21:41 WIB
berita
Foto: Istimewa
JAKARTA - Le Minerale, sebagai salah satu produk air mineral terdepan di Indonesia memberikan dukungan menjadi Official Mineral Water Partner pada pesta olahraga tahunan bergengsi bagi para pelajar se-Asia Tenggara yakni ASEAN Schools Games (ASG) 2019, yang diadakan di Kota Semarang, Indonesia. Ajang olahraga yang diadakan mulai tanggal 17-25 Juli 2019 ini selaras dengan tujuan dari Kampanye Gerakan Indonesia Sehat dari Le Minerale, dalam rangka mengajak dan mengedukasi masyarakat Indonesia khususnya pelajar untuk selalu melakukan pola hidup yang sehat.

Pada tahun ini, Indonesia juga berkesempatan menjadi tuan rumah dari ASEAN Schools Games 2019. ASG 2019 yang diselenggarakan oleh ASEAN Schools Sports Council (ASSC) diikuti oleh 10 negara di Asia Tenggara, sebanyak lebih dari 2.000 siswa/siswi berkumpul untuk berkompetisi secara sportif dalam 9 cabang olahraga.




Baca Juga :
- Pocari Sweat Jadi Minuman Isotonik Resmi SEA Games 2019
- Elang Muda Tim Pelajar U-18 Indonesia Kehilangan Sayap, Salman Diganjar Cedera




“ASEAN Schools Games 2019, adalah ajang olahraga terbesar pelajar bergengsi se-Asia Tenggara, yang dinanti seluruh siswa dan siswi se-ASEAN untuk unjuk kebolehan berkompetisi menjadi juara pada pertandingan olahraga. Dukungan Le Minerale pada ASG 2019 juga merupakan kesempatan bagi kami dapat melakukan edukasi langsung kepada generasi muda, bahwa menjaga kesehatan adalah sebuah strategi mendasar untuk menggapai prestasi. Langkah awal hidup sehat dapat dimulai dengan konsumsi air mineral alami berkualitas seperti Le Minerale!” ujar Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale.

Sejak tahun 2015, Le Minerale secara konsisten mengajak masyarakat Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat yang diawali dengan rutin mengkonsumsi air mineral yang mengandung mineral alami. Melalui ASG 2019, Le Minerale berharap kebutuhan air mineral para peserta dapat terpenuhi guna siap menghadapi kejuaran taraf Internasional ini.


Baca Juga :
- Belum Puas Gilas Sri Lanka 8-0, Pelatih Tim Pelajar U-18 Indonesia Akan Rotasi Pemain Hadapi Korsel
- Elang Muda Indonesia Bergabung dengan Cina dan Korsel, Maksimalkan Pemain Depan Lawan Sri Lanka


“Dukungan dari Le Minerale mengambil peran penting pada kegiatan ini, para pelajar beserta para keluarga yang turut berpartisipasi pada acara ini membutuhkan asupan air mineral berkualitas seperti Le Minerale, demi menghadapi kompetisi hingga babak final.” Ujar Direktur Lembaga Pengelolaan Dana dan Usaha Keolahragaan Agus Hardja Santana selaku Penanggung Jawab Bidang Promosi dan Publikasi ASG 2019.

ASG 2019 akan menggelar acara pembukaan pada hari Kamis, 18 Juli 2019 di Holy Stadium, Semarang. Ajang olahraga yang mengusung tema ‘Unity, Spirit and Respect’ akan menggelar acara penutupan pada hari Rabu, 24 Juli 2019 di pelataran Candi Borobudur, Magelang. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news