LIGA 1
Simic Ingin Persembahkan Trofi Piala Indonesia untuk Dua Legenda Hidup Persija
20 July 2019 19:07 WIB
berita
JAKARTA - Striker Persija Jakarta Marko Simic, punya target khusus menjelang final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar, Minggu (21/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Striker asal Kroasia tersebut bertekad mengantarkan Persija meraih trofi keempat sejak kedatangannya ke tim ibu kota pada awal 2018. Selain itu, ia juga siap mempersembahkan gelar Piala Indonesia buat dua legenda hidup Macan Kemayoran, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas.


Baca Juga :
- Preview Persija vs Madura United
- Tugas Pertama Langsung Berat, hadapi Arema dan Persija, Ini Kata Bejo




"Saya ingin mengulang kisah manis di tahun ini, terutama di Piala Indonesia. Saya ingin mempersembahkan satu lagi trofi untuk Bambang dan Ismed, pemain senior untuk menambah satu piala lagi, Piala Indonesia," kata Simic. "Juga pastinya kegembiraan bagi the Jakmania yang selalu mendukung total."

Di sisi lain, Simic sama sekali tak mempedulikan kritikan sebagian pihak tentang chemistry antara dirinya dengan Bruno Matos yang dianggap individualis. 


Baca Juga :
- Pemain Persija Kembali Ceria
- Persija Lebih Fokus Menjalani Liga 1


"Saya tidak terlalu memperdulikan bagaimana penampilan pemain lain. Untuk bruno saya yakin dia merupakan pemain yang memiliki kualitas yang bagus. Saya hanya ingin fokus kepada pertandingan, tidak memikirkan pemain yang lain, saya fokus ke Liga 1 dan final Piala Indonesia ini," kata Simic.

Sementara, Simic juga mengomentari unggahan video sang sahabat Dejan Lovren yang mendukungnya menjuarai Piala Indonesia. "Dia (Dejan Lovren) teman dekat saya di  Kroasia. Dan saya sempat satu kamar dengannya saat di timnas kroasia,"kata Simic. "Saya berbicara tentang Jakarta, terutama Persija yang merupakan tim besar. Saya berharap dan sudah bicara dengannya dan dia akan mengunjungi Jakarta suatu saat nanti."

 

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news