LIGA INTERNASIONAL
PSG Pertimbangkan Serius Dybala untuk Gantikan Neymar, Harga Tak Masalah
20 July 2019 18:17 WIB
berita
Paulo Dybala, penyerang Juventus yang sudah ingin pergi. -TopSkor.Id/Istimewa-
PARIS – FC Barcelona tak berhenti mengejar Neymar Jr. Meski belum tentu dapat, peluang Neymar pergi juga tetap terbuka. Langkah antisipasi harus dilakukan Paris Saint Germain (PSG). Mulailah mereka mencari pemain yang berposisi dan berperan sama seperti Neymar. Kemampuan pun juga harus sudah terbukti.

Dari kabar yang dilansir Mirror, PSG telah mengidentifikasi pemain tersebut. Adalah Paulo Dybala, penyerang Juventus yang makin gelisah di timnya. Dybala memang sudah tak nyaman setahun terakhir sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Sedangkan Manchester United (MU) yang awalnya kencang mengejar kini tak jelas.




Baca Juga :
- Tyson Fury Ingin Kuasai Olahraga Pertarungan, dari tinju ke WWE ... Sekarang MMA! 
- Mayweather Makan Malam di Restoran, Setiap Koki Kecipratan Rp 4,3 Juta




Juventus sendiri hanya ingin melepas Dybala di angka 80 juta euro. Bagi PSG, banderol itu tak masalah. Soalnya, uang hasil penjualan Neymar, jika jadi lepas, sudah lebih dari cukup untuk menebus Dybala. Sang pemain pun diyakini juga tak berkeberatan jika harus meninggalkan Turin.

Sekarang, tinggal menanti keseriusan klub peminat Dybala untuk memboyongnya. Soalnya, pemain 25 tahun ini memang ingin sekali meninggalkan Italia. Hal ini disampaikan langsung oleh kakak Dybala yaitu Gustavo Dybala. Klub peminat pasti banyak tapi bakal terbentur soal harga.*


Baca Juga :
- Petinju AS Ini Berjuang Antara Hidup dan Mati, Patrick Day Operasi Otak Darurat setelah Ambruk di Ronde 10
- Debut Tyson Fury di Gulat WWE Kantongi Rp 217 Miliar, tapi Duel Ulang Kontra Wilder Dalam Bahaya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!