news
BULUTANGKIS
Komentar The Twin Towers Usai Dikalahkan Marcus/Kevin
20 July 2019 17:17 WIB
berita
Liu Yu Chen (kanan) bersama rekannya, Li Jun Hui (kiri) (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
JAKARTA - Andalan Indonesia di sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melenggang ke final Blibli Indonesia Open 2019. Itu setelah mereka mengalahkan wakil asal Cina, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Marcus/Kevin bertemu dengan Li/Liu di babak semifinal, Sabtu (20/7). Tak tanggung-tanggung, kemenangan telak diraih oleh Marcus/Kevin, 21-9 dan 21-13.




Baca Juga :
- Sengit! Anthony Ginting Menangkan Laga Perang Saudara Kontra Jonatan Christie
- Hasil Lengkap Final Fuzhou Open 2019




Ini tentu menjadi kekalahan yang sangat mengecewakan bagi pasangan Cina yang dijuluki The Twin Towers ini. Secara head to head, mereka telah menelan 9 kekalahan dari andalan Indonesia yang dijuluki Minions ini.

Usai laga, Li/Liu memberikan komentarnya. Liu Yu Chen mengungkapkan bahwa mereka sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh Marcus/Kevin.


Baca Juga :
- Kalahkan Wakil Jepang, Minions Juara di Fuzhou Open 2019
- Saat Hadapi Antonsen, Jojo Akui Keraguan Kerap Menyelimuti


"Kami sangat mengapresiasi apa yang mereka capai, oleh karena itu kami mengerahkan segala kemampuan kami setiap kami bertanding melawan mereka, walau hasilnya berkata lain," ucap Liu.

"Karena kami satu angkatan dengan mereka, kami merasa bahwa kami harus bisa bersaing dengan mereka. Kami ingin mencoba menyamai pencapaian mereka," tambahnya.

Di final, Marcus/Kevin akan menghadapi seniornya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Ini menjadi pertandingan ulangan final Indonesia Masters 2019 yang terselenggara Januari lalu. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news