news
BULUTANGKIS
Terwujud! Ahsan/Hendra Lebih Senang Bertemu Marcus/Kevin di Final, Ini Alasannya
20 July 2019 15:56 WIB
berita
Ahsan/Hendra di semifinal Indonesia Open 2019. -TopSkor.Id/Aulia Dyan-
JAKARTA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali bikin Istora Senayan bergemuruh. Para penonton dibuat degdegan lantaran pasangan bapak-bapak ini nyaris kalah dalam dua set langsung. Namun, kematangan mereka bermain bisa membalikkan keadaan. Hasil akhir, 17-21, 21-19, dan 21-17 untuk kemenangan Ahsan/Hendra.

“Ya kami tentu lebih senang bertemu Marcus/Kevin di final meski siapa pun lawannya akan tetap dihadapi dengan sungguh-sungguh,” kata Ahsan. Sangat jelas pesan Ahsan/Hendra bahwa mereka ingin sekali ada all Indonesian final di nomor ganda putra Indonesia Open 2019.




Baca Juga :
- Saya Binatang yang Sama Sekali Berbeda, Kata Deontay Wilder
- Usia 13 Tahun 38 Kali Ditangkap, Mike Tyson Tak Pernah Ingin Jadi Petinju Kalau Bukan Karena Ali




Dengan begitu, target mendapatkan satu nomor di turnamen termahal di dunia ini bisa terwujud. “Ayo sama-sama kita doakan biar mereka ke final,” kata Ahsan. Hal itu pun tewujud lantaran pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga melaju ke final. Itu terjadi setelah menang di semifinal.

Lawan mereka, Li Jun Hui/Liu Yu Chen di tekuk dua set langsung 21-9 dan 21-13 Inilah pertemuan dua ganda putra ikonik. Ahsan/Hendra mewakili senioritas dan pengalaman. Sedangkan Marcus/Kevin dengan dominasi mereka sebagai peringkat satu dunia. Siapa yang menang? Menarik untuk dinantikan.*


Baca Juga :
- Putra Evander Holyfield Tidak Gentar dengan Warisan Ayahnya
- Tinju Fokus Latih Tanding Jelang SEA Games


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news