BULUTANGKIS
Terwujud! Ahsan/Hendra Lebih Senang Bertemu Marcus/Kevin di Final, Ini Alasannya
20 July 2019 15:56 WIB
berita
Ahsan/Hendra di semifinal Indonesia Open 2019. -TopSkor.Id/Aulia Dyan-
JAKARTA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali bikin Istora Senayan bergemuruh. Para penonton dibuat degdegan lantaran pasangan bapak-bapak ini nyaris kalah dalam dua set langsung. Namun, kematangan mereka bermain bisa membalikkan keadaan. Hasil akhir, 17-21, 21-19, dan 21-17 untuk kemenangan Ahsan/Hendra.

“Ya kami tentu lebih senang bertemu Marcus/Kevin di final meski siapa pun lawannya akan tetap dihadapi dengan sungguh-sungguh,” kata Ahsan. Sangat jelas pesan Ahsan/Hendra bahwa mereka ingin sekali ada all Indonesian final di nomor ganda putra Indonesia Open 2019.


Baca Juga :
- Lolos dari Sanksi Meski Gagal Tes Narkoba, tapi Gelar Juara Dunia Dillian Whyte Dilucuti
- Sabar! Gelandang MU Tak Terpakai Ini Bisa ke Inter Gratis tapi Tahun Depan




Dengan begitu, target mendapatkan satu nomor di turnamen termahal di dunia ini bisa terwujud. “Ayo sama-sama kita doakan biar mereka ke final,” kata Ahsan. Hal itu pun tewujud lantaran pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga melaju ke final. Itu terjadi setelah menang di semifinal.

Lawan mereka, Li Jun Hui/Liu Yu Chen di tekuk dua set langsung 21-9 dan 21-13 Inilah pertemuan dua ganda putra ikonik. Ahsan/Hendra mewakili senioritas dan pengalaman. Sedangkan Marcus/Kevin dengan dominasi mereka sebagai peringkat satu dunia. Siapa yang menang? Menarik untuk dinantikan.*


Baca Juga :
- Barca Krisis Kiper! Neto Cedera Pergelangan Tangan, Cadangannya Ambil dari Tim B
- Kane Optimistis Tottenham Bisa Ganggu Dominasi Man City dan Liverpool, Ini Komentarnya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news