LIGA INGGRIS
Frank Lampard Emoh Melepas Kurt Zouma
20 July 2019 13:31 WIB
berita
Kurt Zouma berkembang sleama masa jabatan sementara di Everton musim lalu.
LONDON - Frank Lampard emoh melepas Kurt Zouma. Pelatih Chelsea itu menegaskan ingin pemain asal Prancis itu bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Kurt Zouma menghabiskan musim 2017-18 dengan status pinjaman di Stoke City. Pemain berusia 24 tahun itu dinilai berkembang sleama masa jabatan sementara di Everton musim lalu. Pelatih Marco Silva ingin meminangnya dengan kontrak permanen untuk Everton musim panas ini.


Baca Juga :
- Lampard Punya Alasan Jadikan Pemain Ini sebagai Epitome Chelsea
- Lampard Akui Manajemen Performa Chelsea Masih Buruk




Tapi, Lampard keberatan. Dia berharap bek tengah Prancis itu tetap bertahan di Chelsea. "Dalam hal Kurt Zouma, dia adalah bek yang sangat baik bagi kami, pemain yang sangat bagus, orang yang sangat baik dan profesional," kata Lampard.

Sebab, Zouma berhasil mendapatkan menit bermain secara reguler. Bersama skuat asuhan Marco Silva, dirinya tercatat memainkan 32 laga di ajang Premier League.


Baca Juga :
- Pertarungan hukum Chelsea vs Conte Berlanjut, Abramovich Habiskan Rp 1,4 Triliun
- Salah Fatal! Nama Jorginho Ditulis Jorghino, Wajah Staf Chelsea Merah


Menurut dia, Zouma punya potensi besar dan bisa banyak membantu Chelsea musim depan.

“Saya ingin dia di sini, sesederhana itu. Kami kompetitif dengan bek tengah yang kami miliki di tim dan dia menjalani musim yang sangat baik di Everton. Saya bisa mengerti mengapa mereka menginginkannya. Dia pemain Chelsea dan saya menginginkannya,” kata Lampard di Soccerway.

Zouma sendiri sudah membela Chelsea sejak 2014. Ia mencatatkan 71 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol.*

news
Penulis
Suryansyah
news