news
LIGA ITALIA
Tifosi Napoli khawatir dengan aktivitas transfer klub rival
20 July 2019 16:21 WIB
berita
Striker Dries Mertens menyarankan Napoli segera mencari komponen bermutu tinggi.-Topskor.id/istimewa-
NAPOLI – Separuh bulan mercato berjalan, SSC Napoli masih menanti kedatangan pemain bintang. Pasukan Carlo Ancelotti saat ini membutuhkan seorang juara yang bisa meningkatkan kualitas tim. Ini persyaratan penting bila I Partenopei ingin mewujudkan ambisi scudetto yang telah didambakan selama tiga dekade.

Melihat aktivitas transfer yang dilakukan rival macam Juventus FC dan FC Internazionale, wajar jika tifosi Napoli merasa khawatir. Ada Matthijs De Ligt, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey di Turin, sedangkan I Nerazzurri melabuhkan Stefano Sensi, Diego Godin, Nicolo Barella, bahkan mungkin Romelu Lukaku dan Edin Dzeko. Dalam hal ini, I Partenopei jauh tertinggal.




Baca Juga :
- Sampdoria Kembali Tampilkan Wajah Lama
- Misi Melindungi Hegemoni




Kostas Manolas adalah pembelian brilian, namun lini depan juga butuh tambahan amunisi. Itulah sebabnya klub mati-matian mendatangkan James Rodriguez dan Mauro Icardi. Dua bintang ini dianggap bisa membawa tim Ancelotti ke level berikutnya. Bahkan, para pemain pun sangat mendukung pembelian tersebut.

“Untuk menjadi juara, kami butuh pemain yang bisa membantu tim mencetak banyak gol,” ucap Dries Mertens. Tak ada kecemburuan dalam ucapannya, meskipun kedatangan James atau Icardi bisa mengancam posisi Mertens di lini depan I Partenopei. Pencetak 109 gol bersama kostum biru langit itu yakin dia tetap bisa memberi kontribusi, bahu-membahu dengan para pemain baru.


Baca Juga :
- Tidak Jadi ke Inter, Dzeko Kini Bisa Hentikan Laju Inter
- Ini Taktik Milan dengan Ibra


Begitu juga kapten Lorenzo Insigne, pemain lain yang bisa menghadapi persaingan ketat di baris depan Napoli. Dia justru mendorong pemimpin klub untuk segera merampungkan operasi James ataupun Icardi. “Kita tahu James adalah playmaker sejati, pemain juara seperti dirinya akan disambut di sini,” ucap Lorenzo. “Kami sudah bosan berada di peringkat kedua. Kami inginjadi juara. Untuk itu butuh banyak pemain penting.”

Inilah pesan kepada Presiden Aurelio De Laurentiis agar tak membuang waktu lebih lama dalam negosiasi. Saat ini, sang patron masih bermain tarik-ulur dengan Real Madrid CF terkait James. Raksasa Spanyol meminta 42 juta euro, sedangkan De Laurentiis bersikukuh dengan proposal pinjaman plus opsi tebus. Jika terus begini, ada kemungkinan target bakal bergabung dengan tim lain.

Kemudian soal Icardi, Napoli masih menunggu sinyal dari FC Internazionale. Mereka ingin I Nerazzurri meyakinkan sang pemain untuk memilih San Paolo alih-alih Turin (Juve). Harga transfer bukan masalah, karena permintaan 70 juta euro dianggap masuk akal—jauh turun dari banderol Icardi sebesar 110 juta euro. Sebagai alternatif penyerang Argentina itu, NApoli juga melirik Nicolas Pepe dari LOSC Lille.* Dari Berbagai Sumber

 

loading...
X
Penulis
Xaveria Yunita
news
news