news
MOTOGP
Dibilang Bakal Pensiun, Rossi Keluarkan Pesan Menantang
20 July 2019 05:06 WIB
berita
Valentino Rossi memiliki kampanye buruk dan berjuang di Jerman terakhir kali.
SACHSENRING - Legenda MotoGP Valentino Rossi, menegaskan dia masih punya banyak yang tersisa di tangki. Superstar veteran itu memiliki kampanye buruk dan berjuang di Jerman terakhir kali.

Dia melewati batas di urutan kedelapan dan tidak pernah terlihat akan naik podium serius. Rossi sebelumnya gagal menyelesaikan tiga balapan terakhir melalui campuran nasib buruk dan penilaian lemah.




Baca Juga :
- Detik-detik Alex Marquez Jatuh Saat Jalani Debutnya di MotoGP
- MotoGP Putaran Terakhir, Perpisahan Jorge Lorenzo




Rekan setimnya, Maverick Vinales, finis kedua di Sachsenring di belakang pemenang lomba Marc Marquez. Spekulasi pun berkembang bahwa Rossi bisa pensiun. Namun, The Doctor mengeluarkan pesan menantang kepada orang yang meragukannya.

"Pasti saya tidak suka kekalahan beruntun. Tetapi itu sudah terjadi lain kali dalam karier saya dan saya bisa kembali," kata Rossi.


Baca Juga :
- Juara Empat Musim Beruntun, Marquez Berbagi Rahasia
- Jatuh Saat Berusaha Salip Marquez, Vinales Merasa Bangga


"Saya telah memenangkan 89 balapan di MotoGP ... Saya tidak terlalu buruk! Jadi saya bisa 'mengelola' jika saya tetap di 89!"

"Tapi kita tidak menyerah karena memang benar saya sudah tua, tapi tahun lalu saya sudah tua dan juga lima tahun yang lalu saya sudah tua."

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, mengendarai motor M1 dengan spesifikasi yang sama dengan Rossi. Meskipun ini menjadi tahun debutnya di kelas utama, Quartararo sudah mengalahkan sang master tua.

Pembalap berusia 20 tahun itu berujung panas untuk akhirnya menggantikan Rossi di jajaran Yamaha. Dan bintang yang sedang naik daun menegaskan dia tidak akan diintimidasi oleh elite.

"Pertama kali saya memiliki momen yang benar-benar mengejutkan saya adalah ketika saya menemukan diri saya memimpin di Assen," kata Quartararo.

“Tiba-tiba tidak ada seorang pun di depanku, dan itu adalah sesuatu yang istimewa."

"Tapi aku masih belum berhasil bersaing dengan pembalap hebat seperti Marquez dan Rossi, dan saya benar-benar menantikan kemungkinan itu di balapan mendatang."*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news