LIGA INGGRIS
Lukaku Absen Lawan Inter, Sinyal Kuat Bakal Dilepas MU
19 July 2019 23:19 WIB
berita
Romelu Lukaku ingin tantangan baru
SINGAPURA - Romelu Lukaku dipastikan tidak akan bermain saat Manchester United melawan Inter Milan, Sabtu (20/7). Kabar tersebut memberi sinyal striker Belgia itu berpotensi merapat ke Giuseppe Meazza musim panas ini. 

Manchester United dijadwalkan bertemu Inter Milan di ajang pramusim International Champions Cup (ICC). Laga itu akan berlangsung di Stadion National, Singapura, Sabtu (20/7/2019).


Baca Juga :
- Manchester United Pertahankan Rojo, Ini Penyebabnya
- Alasan Claudio Marchisio Tolak Gabung dengan Jiangsu Suning




"Tidak, dia tidak fit. Jadi dia tidak akan bermain,” Kata pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat ditanya apakah Lukaku akan bermain.

Ditanya lebih lanjut tentang spekulasi seputar striker, Solskjaer menambahkan, "Saya tidak memiliki pembaruan dari terakhir kali saya berbicara kepada Anda."


Baca Juga :
- Diimbangi Wolves, Bisa Mengganjal Peluang MU Finis di Empat Besar
- Tendangan Melengkung Pemain Ini yang Merobek Gawang MU Menuai Pujian


Romelu Lukaku gencar dikait-kaitkan dengan Inter. Terlebih setelah pelatih Antonio Conte mengungkapkan harapannya bisa mendapatkan tanda tangan penyerang asal Belgia itu. Lukaku juga mengindikasikan untuk menjajal tantangan baru di Liga Italia.

Solskjaer juga menyatakan tidak ada perkembangan terkait potensi Lukaku pindah ke Inter. Sejauh ini klub berjulukan I Nerazzurri belum mengajukan tawaran apa pun untuk menggaet striker berusia 27 tahun ini.

Lukaku juga absen dalam kemenangan 4-0 MU di laga uji coba pada Rabu kemarin saat melawan Leeds United,. Permain lain yang yang dipastikan juga akan absen adalah kiper David de Gea dan bek sayap Luke Shaw.*

news
Penulis
Suryansyah
news