BULUTANGKIS
Kalahkan Jojo, Chou Tien Chen: Saya Bisa Menang Karena Jojo
19 July 2019 18:30 WIB
berita
Chou Tien Chen (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
JAKARTA - Tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, mengungkapkan alasan dirinya bisa menang menghadapi Jonatan Christie. Dirinya mengaku belajar banyak dari pebulutangkis berusia 22 tahun itu.

Chou Tien Chen berhasil melenggang ke semifinal Blibli Indonesia Open 2019, setelah mengalahkan andalan Indonesia, Jonatan Christie, pada Jumat (19/7). Chou berhasil menang setelah memainkan rubber game.


Baca Juga :
- Empat Ganda Campuran Siap Bertanding Di Swiss
- Kata Hendry Saputra Soal Target Dan Persiapan Tunggal Putra




Jojo sendiri sempat mengambil set pertama, sebelum Chou meraih set kedua, setelah sempat tertinggal. Kepercayaan diri Chou meningkat di set ketiga dan meraih kemenangan telak.

Usai laga, Chou mengungkapkan bahwa dirinya bisa mengalahkan Jojo, setelah belajar banyak dari peraih medali emas Asian Games 2018 itu. Menurutnya, Jojo merupakan pemain yang sangat bagus.


Baca Juga :
- Pelatih Ganda Putra Indonesia Optimis Sektornya Bisa Raih Gelar
- Indonesia Targetkan Satu Gelar Juara di Kejuaraan Dunia BWF 2019


"Jojo adalah pemain yang bagus, saya belajar banyak dari dia, karena dia tidak pernah gampang menyerah," ucap Chou usai pertandingan.

"Oleh karena itu saya bisa menang lawan dia kali ini. Dan ini kedua kalinya saya menang saat melawan dia," tambahnya.

Ya, jika melihat statistik head to head, Jojo telah mencatatkan 6 kemenangan. Dengan kemenangan di pertemuan kedelapan mereka, ini menjadi kemenangan kedua bagi Chou. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news