news
LIGA SPANYOL
Dibandingkan dengan Messi, Sehebat Apa Remaja 18 Tahun yang Diincar Man-City Ini?
19 July 2019 15:44 WIB
berita
Thiago Almada (kanan) - dijuluki 'the next Lionel Messi'
MANCHESTER - Thiago Almada - dijuluki 'the next Lionel Messi'. Pemain remaja Velez Sarsfield, ini sudah dibidik Manchester City.

Pemain Argentina itu ditawari kontrak baru oleh Velez. Tetapi klub Argentina itu ingin menaikkan klausul pelepasan pemain berusia 18 tahun itu dari 14 juta poundsterling menjadi 23 juta poundsterling.




Baca Juga :
- Gol d’Or Messi
- Messi Ungguli Ronaldo di Ballon d'Or, Begini Reaksi Nyeleneh Fan




Namun menurut A Bola, Almada enggan menandatangani persyaratan baru mengetahui bahwa pihak Pep Guardiola tertarik.

Direktur umum Velez, Pablo Cavallero, dalam deklarasi ke radio benua, menurut A Bola, mengatakan: “Kami memiliki segalanya yang setuju untuk renovasi Thiago, hanya tanda tangannya yang hilang."


Baca Juga :
- Messi dan Istri Naik Jet Barca Jemput Trofi Ballon d'Or Keenam
- Menanti Perjumpaan Messi dan Lautaro


"Klausul pembatalan akan menjadi 23 juta poundsterling."

Manchester City dipahami telah mengajukan tawaran 11 juta poundsterling untuk gelandang serang itu. Juara Liga Primer itu diperkirakan akan kembali dengan tawaran yang lebih kuat musim panas ini.

Dikatakan juga bahwa ketertarikan City datang melalui klub mitra mereka Sporting Lisbon, yang membuka kemungkinan pengaturan pinjaman.

Almada, yang bisa bermain sebagai gelandang serang atau striker kedua. Dia mencetak tiga gol dan dua assist untuk rekan satu timnya dalam 16 penampilan musim lalu.

Dia dibandingkan dengan Messi oleh banyak orang karena tipu muslihat dan pusat gravitasi yang rendah. Sementara itu, Lionel Messi Barcelona yang sebenarnya telah menikmati liburan bersama keluarganya di Karibia.

Bintang ini telah berlibur sejak Argentina kandas di semifinal Copa America. Kesengsaraan Messi kemudian diperparah setelah ia diganjar kartu merah untuk kedua kalinya dalam kariernya karena bentrok dengan Gary Medel ketika timnya mengalahkan Cile 2-1 di play-off tempat ketiga.

Pemenang lima kali Ballon d'Or itu menyarankan Argentina bisa tampil lebih baik di turnamen jika tuan rumah Brasil tidak disukai oleh wasit "korup".

Belum dikonfirmasi kapan ia akan melakukan perjalanan kembali ke Catalonia untuk memulai pelatihan pra-musim. Sedangkan Barcelona akan melakukan perjalanan ke Jepang minggu depan.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news