LIGA INGGRIS
Inter Milan Ingkar Janji Soal Lukaku, Conte Pun Marah
19 July 2019 15:27 WIB
berita
Lukaku kini dibiarkan menggantung setelah menyatakan ingin cabut dari Old Trafford pekan lalu.
SINGAPURA - Romelu Lukaku saat ini di Singapura dengan Manchester United. Striker Belgia itu menunggu panggilan Inter Milan. Klub Italia itu harus menebusnya 75 juta poundsterling.

Tapi Inter tiba-tiba mulai mempertanyakan apakah banderol tersebut sepadan?


Baca Juga :
- Kelebihan Berat Badan, Lukaku Absen Laga Pembuka Inter
- Pertarungan hukum Chelsea vs Conte Berlanjut, Abramovich Habiskan Rp 1,4 Triliun




Lukaku kini dibiarkan menggantung setelah menyatakan ingin cabut dari Old Trafford pekan lalu. Di satu sisi, Inter tiba-tiba melihat ke opsi potensial lebih murah lainnya - seperti Rafael Leao dari Everton.

Bos Inter baru Antonio Conte diyakini marah pada cara majikan barunya. Conte menilai manajemen mulai melanggar janji yang dibuat ketika mereka meyakinkannya untuk mengambil pekerjaan.


Baca Juga :
- Maguire Disamakan dengan Ferdinand, Mantan Gelandang MU Ini Bilang Berbeda
- Dampaknya Terasa di MU, Pemain Anyar Ini Jadi Salah Satu Kunci di Ruang Ganti


Dia yakin dapat mengambil skuat penuh pada tur pra-musim klub Asia, termasuk bintang Man-United Lukaku dan target lainnya Edin Dzeko.

Sejak itu bosnya gagal menghasilkan uang untuk membeli pemain baru, meninggalkan mantan manajer Chelsea itu di belakang layar.

Conte hanya memberikan satu wawancara sejak mengambil alih - pada hari ia diumumkan - dan tidak melakukan jumpa pers sejak itu karena situasinya tidak seperti yang dijanjikan.

Dia menjadikan Lukaku sebagai sasaran nomor 1 sejak tiba di San Siro. Inter pun berkomitmen penuh untuk memastikan kesepakatan tercapai. Tapi faktanya Inter terus menunda membuat tawaran resmi. Sampai minggu ini hanya bernai merogoh 40 juta poundsterling sebagai uang dengan sisanya tersebar selama tiga tahun.

Inter juga mengatakan kepadanya bahwa mereka akan membersihkan para pemain yang tidak ia inginkan - tetapi pemain seperti Mauro Icardi, Radja Nainggolan, dan Jaoa Mario sudah tidak jauh lagi untuk pergi.

Sekarang klub sudah mulai memberi tahu bahwa mereka tidak yakin apakah pemain Belgia itu sepadan dengan uang yang diminta United, dan senang dihubungkan dengan pemain depan Lille, Leao.

Dipercaya bahwa mereka mencoba menggertak United dalam upaya agar menurunkan harga yang diminta. Namun Ed Woodward dan dewannya tidak berminat untuk mengikuti taktik seperti itu dan tetap bersikeras agar Inter membayar atau mereka bisa lupa melakukan kesepakatan.

Sementara itu, Lukaku tak bergairah dalam latihan bersama United, setelah absen pada dua laga pembuka pra-musim dengan cedera ringan.

Itu telah meninggalkannya di belakang anggota skuat lainnya dalam membangun kebugaran pertandingan jelang musim baru, yang sekarang tinggal tiga minggu lagi.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news