news
LIGA INGGRIS
Coutinho Kembali ke Anfield, Tiga Pemain Ini Akan Dapat Untung
19 July 2019 07:25 WIB
berita
Trio Liverpool akan diuntungkan dari kembalinya Philippe Coutinho ke Anfield
LIVERPOOL - Trio Liverpool akan diuntungkan dari kembalinya Philippe Coutinho ke Anfield seandainya ia melakukan transfer kembali.

Liverpool perlu membawa kembali Philippe Coutinho. Itulah vonis dari legenda klub Steve Nicol. Dia memohon pelatih Juergen Klopp mengontraknya kembali untuk The Reds.




Baca Juga :
- FAVORIT ORIGI
- Klopp Tak Peduli soal Kemenangan Ke-100 di Liga Primer




Coutinho meninggalkan Liverpool ke Barcelona pada Januari 2018. Pemain asal Brasil itu bertekad meninggalkan Merseyside untuk klub impiannya. Tetapi waktunya di Nou Camp dengan cepat menjadi mimpi buruk.

Serangkaian kinerja buruk membuat playmaker Brasil itu kehilangan dukungan dari para penggemar. Kekalahan Liga Champions dari Liverpool, pendukung Barca mengejeknya.


Baca Juga :
- Mantan Striker Liverpool Jadi Sosok Kunci Kebangkitan The Saints
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Kamis Dini Hari WIB


Mantan bintang Inter Milan itu disebut-sebut meninggalkan Los Cules hanya 18 bulan setelah bergabung dengan gaji 135,5 juta poundsterling.

Sebuah opsi yang muncul adalah kembali ke The Reds, sebuah langkah yang dilakukan mantan pemain belakang Kop, Nicol, kepada klub untuk melakukannya.

Dia percaya bahwa trio penyerang Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah dapat memanfaatkan kehadiran Coutinho di lapangan.

"Ya," kata Nicol ketika ditanya apakah Liverpool harus mengeksplorasi kepindahan.

“Saya telah menggedor dan mengeluh tentang penandatanganan kembali Origi karena level turun ketika dia berada di lapangan. Seseorang seperti Coutinho akan sempurna."

“Situasi ideal untuk Liverpool adalah memiliki empat pemain - [Mohamed] Salah, [Roberto] Firmino, [Sadio] Mane dan Coutinho, maka Anda harus memilih tiga dari mereka."

Coutinho sebelumnya bermain sebagai salah satu dari tiga, sehingga dia bisa bermain di sana.

"Sangat ideal bagi Liverpool untuk memiliki seseorang yang - jika mereka tidak memulai - dapat diangkat dan levelnya tidak turun."

Barca mungkin harus menyeimbangkan pembukuan setelah menandatangani Antoine Griezmann musim panas ini seharga 106 juta euro dari Atletico Madrid.

Klub Catalan juga sangat ingin mengontrak Neymar kembali dari PSG, transfer lain yang kemungkinan membutuhkan biaya yang sangat besar.

Dengan bentuk Coutinho yang menjadi masalah besar di Nou Camp, pemain berusia 27 tahun itu bisa diturunkan untuk mendapatkan kembali sejumlah dana.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news