news
LIGA SPANYOL
Tak Suka dengan Zidane, Hermoso Pilih Gabung ke Atletico
18 July 2019 21:20 WIB
berita
Atletico menggelontorkan 29 juta euro untuk membebaskan Hermoso.
MADRID - Atletico Madrid terus belanja pemain di bursa transfer. Setelah menggaet bek Tottenham Kieran Trippier, Atletico Madrid juga menyelesaikan penandatanganan kontrak Mario Hermoso dari Espanyol. Hermoso akan menjadi bek tengah baru Los Colchoneros di musim 2019-2020.

Atletico menggelontorkan 29 juta euro untuk membebaskan Hermoso. Tapi, Atletico cukup membayar uang muda 25 juta euro. Sisanya tergantung performa pemain berusia 24 tahun itu. Hermoso akan diplot mengisi pos yang ditinggalkan Diego Godin dan Lucas Hernandez. 




Baca Juga :
- Zidane Bisa Melewati Mou dan Barcelona
- Simeone: Ronaldo Membuat Atletico Menderita




Rencananya, dia akan bertandem dengan rekrutan anyar lainnya, Felipe Augusto de Almeida. Ia diharapkan menjadi palang pintu tangguh setelah menjalani musim 2018-2019 yang fantastis bersama Espanyol. Hermoso berhasil mengantarkan Espanyol bertengger di peringkat ketujuh di klasemen akhir La Liga.  

Hermoso sendiri sebetulnya bisa kembali ke Real Madrid, mengingat salah satu isi klausul kontraknya menyebut bahwa Los Blancos memiliki opsi pembelian kembali dengan banderol sebesar 7,5 juta euro.


Baca Juga :
- Zidane Punya Rencana Baru untuk Isco
- Piala Super Spanyol Digelar di Arab Saudi, Protes Pun Berdatangan


Namun sang pemain menolak untuk menginjakkan kakinya di Santiago Bernabeu karena tak menyukai Zinedine Zidane. Ia lebih memilih rival sekota Real Madrid, dan menolak tawaran Paris Saint Germain. *

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news