LIGA 1
Bongkar Pasang Pemain Terus Dilakukan Robert Alberts
18 July 2019 17:59 WIB
berita
Terus bongkar pasang pemain/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Persib Bandung hanya memiliki Indra Mustafa dan Syaifulloh Maulana untuk menggantikan posisi dua menara kembarnya Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto (Jupe) saat tandamg ke markasnya PSIS Semarang, Minggu (21/7).

Bojan dan Jupe harus menepi karena akumulasi kartu. Otomatis Maung Bandung harus tampil pincang di hadapan Mahesa Jenar yang tengah on fire.


Baca Juga :
- Prestasi Terbaik Janji Trio Pemain Asing Anyar Persib
- Di Markas Perseru Badak Lampung, Persebaya Pantang Dipermalukan Lagi




"Ya saya harus mencoba formasi baru lagi saat tandang ke PSIS Semarang. Kami tinggal menyisakan Indra dan Syaifulloh di posisi Bojan dan Jupe," kata Robert Alberts.

Pelatih berpaspir Belanda itu tidak bisa mengelak dari problem bongkar pasang pemain sejak kompetisi Liga 1 digelar. Ada saja sebab dia tidak bisa mempertahankan skuat utama.


Baca Juga :
- Sama-sama Krisis, Bhayangkara FC dan PSIS Bertekad Bangkit
- Alasan Robert Alberts Kenapa Persib Kalah dari PSM


Selain akumulasi kartu, inkonsistensi jadi penyebabnya. Hingga rotasi pemain tidak pernah berhenti dilakukannya.

"Itu realitasnya. Ada rintangan yang besar tapi kami selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik dipertandingan yang dimainkan," mantan pelatih PSM Makassar bertutur pada wartawan.

"Kami akan mencari cara untuk menghentikan PSIS Semarang yang tampil cukup agresif dipertandingan terakhirnya. Karena setiap laga, kami ingin mendapat tiga poin, sekalipun dengan susunan line up yang baru," sambung Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7).

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news